;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 68983 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #560 on: November 10, 2018, 06:01:59 pm »

malam ini tayang jam 21.00 ada apa ??? terus Ok3 mau tayang jam berapa ??? apa mau coba utak atik jam tayang ???
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #561 on: November 10, 2018, 06:19:54 pm »

Ada konser shopee om @keongr
« Last Edit: November 10, 2018, 06:20:39 pm by Oohadip »
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.157
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #562 on: November 10, 2018, 09:11:21 pm »

kasihan juga si monika lama lama sial mulu [hmpfh], ngakak juga sandy nyanyi lagu boybandnya teuku ryan pantesan nuansanya jadul lol
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #563 on: November 10, 2018, 11:45:27 pm »

Gue bingung sama konflik percintaan

Wahidah & Farhan dulunya suami istri & punya 2 anak, Marcel & Bunga. Bunga nikah dengan Adit. Sandy (adiknya Marcel berarti adik Bunga juga, ya meski lain Bapak) sama Tari (adiknya Adit). Emang bisa ya ?. Marcel nikah sama Suci. Terus Selvi (adiknya Marcel) sama Donny (adiknya Suci). Emang bisa ya ? Sesuadaraan gitu  ;D :D

Terserah SW nya aja dehh
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #564 on: November 11, 2018, 05:25:01 am »

di sinetron ini cm ada 4 keluarga ya hehhe
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.762
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #565 on: November 11, 2018, 05:03:43 pm »

gk ngikutin marbel or ginobel, nanya dong siapa yg lebih nafsu, marzon apa gino? ;D parah komen" di ig ibel ;D

ammar epic comeback anjir.. gk nyangka vote fb bisa jauh ninggalin epam &saingan ma perel.. syukur deh ini Indonesia bukan koreyah haghag moga menang y bebeb amar ditungg 7mhreborn




Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.758
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #566 on: November 11, 2018, 06:18:57 pm »

Gue bingung sama konflik percintaan

Wahidah & Farhan dulunya suami istri & punya 2 anak, Marcel & Bunga. Bunga nikah dengan Adit. Sandy (adiknya Marcel berarti adik Bunga juga, ya meski lain Bapak) sama Tari (adiknya Adit). Emang bisa ya ?. Marcel nikah sama Suci. Terus Selvi (adiknya Marcel) sama Donny (adiknya Suci). Emang bisa ya ? Sesuadaraan gitu  ;D :D

Terserah SW nya aja dehh

Gue juga heran mam sesodaraan gitu kok bisa deket.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

madison_rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #567 on: November 11, 2018, 06:24:50 pm »

gk ngikutin marbel or ginobel, nanya dong siapa yg lebih nafsu, marzon apa gino? ;D parah komen" di ig ibel ;D

ammar epic comeback anjir.. gk nyangka vote fb bisa jauh ninggalin epam &saingan ma perel.. syukur deh ini Indonesia bukan koreyah haghag moga menang y bebeb amar ditungg 7mhreborn

Siapa yg paling nafsu mah subjectif ya 😅 tp yg pasti ibel ini, sama kyk tante kiwil menjiwai bgt adegan skinship mau siapa pun lawan mainnya. 😊😊

Marjon factor luck nya msh gede. Smpat kena kasus, msh tetap bs jadi idola emak2. Moga aja udh tobat, gak aneh2 lg.
Marjon makin kesini makin over acting, tp anehnya mayoritas penonton trutama emak2, malah bilang actingnya keren bgt 😒😒
Logged

madison_rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #568 on: November 11, 2018, 06:31:20 pm »

Gue bingung sama konflik percintaan

Wahidah & Farhan dulunya suami istri & punya 2 anak, Marcel & Bunga. Bunga nikah dengan Adit. Sandy (adiknya Marcel berarti adik Bunga juga, ya meski lain Bapak) sama Tari (adiknya Adit). Emang bisa ya ?. Marcel nikah sama Suci. Terus Selvi (adiknya Marcel) sama Donny (adiknya Suci). Emang bisa ya ? Sesuadaraan gitu  ;D :D

Terserah SW nya aja dehh

Diperboleh kan kok, pernikahan antar saudara ipar gitu, yg penting kedua pasangan gak punya hub darah dr garis keturunan ayah.
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #569 on: November 11, 2018, 07:08:47 pm »

pak maliq kok jd gembel gitu ya ??? bukannya pak maliq itu diceritakan sebagai konglomerat ya ???
Logged
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58   Go Up