;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 74380 times)

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.973
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #580 on: November 20, 2018, 07:54:35 pm »

Apa iya...?gw pikir kristen.cz pernh baca di forum LI irisan non muslim tp sring adegan sholat.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #581 on: November 20, 2018, 08:06:16 pm »

iya ngikut mamanya, makanya irish n gino ngingetin sama andah n vanno kalau kata orang2
Logged

cool fool

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #582 on: November 20, 2018, 08:19:56 pm »

Dinda hauw udah main sinet apa aja ya? Artis baru ato udah banyak sinetnya?
Logged

Bromance

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #583 on: November 20, 2018, 08:34:18 pm »

Udh lama gk nonton cs krn tugas ,,kmaren nyempetin ngeview eps seblumnya cm agk bingung sih yg dulunya marcel bgitu bangga dgn nama blakang malik ttiba aja drastis bgt memperlakukan pk malik ,,ya wlwpun pk malik bkn org baik tp mnurut gw sih terlalu berlebih klakuan si marcel aplg sampe ngucap kata2 ... botak dsb ke fisik nyerangnya ud gk etis,, karakter lm disini lebih manusiawi sih tp jg bkn contoh yg baik dimana karakter para pemeran utama diagung2kan pensnya

Lanjut utk eps sakit roni entah ini krn kesalahan skrip atw salah eksekusi ,,fatal bgt dokter ngambil darah pasien tanpa pake sarung tangan sdngkan susternya aja pake,,pdhal utk nyentuh pasien aja dokter wajib cuci tangan pake antiseptik ssudh atw seblum pegang pasien,, ini dimaklumi mungkin gk keshot tp pas ngambil sample darah jls bgt dishot

Utk hasil lab jg,,knp gk pake hasil lab pasien leukimia yg asli aja sih gw ampe bolak balik ngefrezze hasil lab  gk da tanda2 klo hasil lab dr pasien leukimia,, cm ada note dibawa klw pasien positif leukimia tahap awal krn yg gw tau hemoglobin pasien leukimia pasti low dibawah normal atw krn tahap awal ambil normalnya 12 disitu tertera 15 komaan ya wlwpun utk laki batas normal 17 tp kan roni disini sakit yg produksi darah merah tertekan sama produksi darah putih yg berkembang abnormal,, nah leukosit yg hrsnya lebih tinggi malah normal jg,, sori kepanjangan komennye gw cm kpingin kapan ye sinetron indonesia bs ngasih hiburan skalian ilmu utk yg nonton kaya drakor2 ttg kedokteran tuh bner2 real sdikit bgt miss yg dibikin

Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #584 on: November 22, 2018, 08:21:02 am »

lumayan juga konflik roni, kirain bakal berkutat di roni ternyata juga merupakan konflik pengantar buat datangin konflik suci adit yang harus punya anak lagi kalo mau sembuh...

meskipun sbnrnya dalam hati kecil gw pgnnya roni cuman sakit kecapek-an seperti dokter yang pertama bilang.. terus sama dinda hauw dibuat susah kaya gitu suci dan adit harus rujuk karena dinda gauw sebnernya anak pak malik dan mau balas dendammmm tapi eh ternyata dinda hauw bukan anaknya pak malik..

gw kira sakitnya roni ini filler kaya konflik2 yang lain buat pengantar konflik utama tapi spertinya nggak yah akan terus.... padahal mendingan ide yg gw sebutin di atas... roni cuma kecapekan dan dinda mau ngancuirin balas dendam ke keluarga marcel...

lol
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.897
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #585 on: November 23, 2018, 11:07:13 am »

Konflik Roni yg ngandelin tali pusar adeknya biar sembuh ngingetin konflik di KCK dulu lol
Edo sama Kamila harus merid punya anak lagi, biar Kafa sembuh lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Bromance

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #586 on: November 23, 2018, 12:22:45 pm »

Konflik Roni yg ngandelin tali pusar adeknya biar sembuh ngingetin konflik di KCK dulu lol
Edo sama Kamila harus merid punya anak lagi, biar Kafa sembuh lol
Mber tp akhirnya batal ya kamila nya gk mau lol trs luping gw sumsum sapa yg paling mendekati kecocokan kyanya si edo ngalah n donorin bone marrownya utk kaffa

Lebih efektif bone marrow lah drpd stemcell klo stemcell or talipusat kan cm dikit,,diats 10 thn pasien leukkmia gk bs ngandelin stemcell
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #587 on: November 23, 2018, 06:25:33 pm »

hampir disalip cyh yak ratingnya
Logged

cool fool

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #588 on: November 23, 2018, 07:52:41 pm »

Apa boleh dokter kasihtau info pasien ke orang lain yg bukan orang tua roni?

Pengalaman gw, walopun ngaku2 keluarga, om ato tante sekalipun dokter nyokap gw gak pernah kasihtau
Logged

cool fool

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #589 on: November 23, 2018, 08:00:52 pm »

hampir disalip cyh yak ratingnya

Abis ceritanya gitu, masalah terus....air mata terus....orang juga jadi malas nonton

Logged
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60   Go Up