;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: Udang lovers.. mari kumpul :P  (Read 7717 times)

mariana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 345
  • "God bless u all..." Salam kenal...
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #40 on: January 16, 2009, 09:09:38 am »

makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]
Logged



..I'm just a simple girl in this world..
=I love Jesus Christ so much=

yuzuriha

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.597
  • it's me i'm back
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #41 on: January 16, 2009, 09:16:13 am »

makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]


 ;D ;D ;D
iya tapi kan rasanya agak beda gitu....
tapi klo dimasak kering lebih enak yg ada kulitnya lo.... [thumbsup]
Logged
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #42 on: January 16, 2009, 11:14:19 am »

kalo dimakan sekalian , suka nyempil & ngegores lidah
mendingan repot dikit daripada sariawan ;D

ngegores lidah gmn?
emangnya pid klo makan udang ga dimasak dulu ya.... ;D
gimana ya ? kalo di tempatku kan ga dimasak kering , jadi kadang masih agak tajem ;D

whatever lah , selera orang kan beda beda :P
*ngibrit*
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook

yuzuriha

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.597
  • it's me i'm back
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #43 on: January 16, 2009, 11:28:55 am »

ada yang suka udang yang direbuss pake kaldu bawang putih gak [yummy]
Logged
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #44 on: January 16, 2009, 01:35:34 pm »

kalo direbus biasa aja mah sering , tapi ga pernah dikasi kaldu macem macem ;D
rasanya sama seh kalo menurutku :P
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.775
  • Ag Fanz
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #45 on: January 16, 2009, 08:35:58 pm »

makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]


 ;D ;D ;D
iya tapi kan rasanya agak beda gitu....
tapi klo dimasak kering lebih enak yg ada kulitnya lo.... [thumbsup]

kalo kadang masak udang goreng tepung kulitnya juga ude dikupas dan sisain buntutnya

kadang gitu kalo males gue makan juga buntutnya kalo lagi rajin yah makandagingnya, buntutnya dipedang trus gigit dagingnya aja lalu buntutnya ditaro di pinggiran piring
Logged

XOXO Sapphire

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #46 on: March 17, 2011, 11:17:03 am »

udang goreng tepung
udang saos mentega yummy...

Logged

neng_Win11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 527
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #47 on: March 17, 2011, 11:54:43 am »

udang tepung asam amnis maknyusss  [thumbsup] [thumbsup]
Logged
Boss .. mending gak usah pasang inet klo lemot gini [boxing]

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 13.091
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #48 on: March 17, 2011, 01:29:26 pm »

Udang...ane cuma suka direbus..dan ga diapa-apain..selain itu,maap aje niy yeh..kagak selera..wkwkwkkkk..
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

mariana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 345
  • "God bless u all..." Salam kenal...
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #49 on: March 17, 2011, 02:04:09 pm »

Udang diapain aja enakk  [thumbsup] [thumbsup] tp kudu yg seger..

klo yg uda ga seger, ada bau2nya gt, trus rasa di dagingnya ga enak bgt
Logged



..I'm just a simple girl in this world..
=I love Jesus Christ so much=
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up