;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8   Go Down

Author Topic: Udang lovers.. mari kumpul :P  (Read 7728 times)

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #60 on: March 22, 2011, 04:59:40 pm »

Ada yg tau gak cara bikin udang grg tepung tabur telor asin?
Logged
Weir & Min

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #61 on: March 23, 2011, 08:35:26 am »

Coba resep ini candy .. mirip ga dengan yg candy mau ...


cr: femina.com

BAHAN:
12 ekor (500 g) udang pancet utuh ukuran sedang, bersihkan
1 sdm air jeruk nipis
1/2 sdt garam
160 ml (dari 4 butir) putih telur asin mentah
Minyak untuk menggoreng
3 sdm mentega, lelehkan

Aduk rata:
100 g tepung maizena
3 kuning telur asin

CARA MEMBUAT:

    * Lumuri permukaan udang dengan air jeruk nipis. Diamkan selama 15 menit. Tiriskan.
    * Celupkan udang ke dalam putih telur asin, gulingkan ke dalam campuran maizena, ratakan.
    * Panaskan minyak. Goreng udang hingga kuning kecokelatan. Angkat. Tiriskan.
    * Penyajian: Letakkan udang di atas piring saji. Tuangkan mentega leleh. Sajikan segera.
       cr: femina


Keliatannya yummy yahhhhh :)


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #62 on: March 23, 2011, 03:03:32 pm »

 [saliva] ..nemu gambar yg bikin ngilerrr lagi..  ;D

Udang digoreng biasa aja enak.. apalagi pake tepung bumbu..  [lovestruck]

kadang suka rugi klo beli udang yg masih bercangkang.. karena trnyt klo ditimbang-timbang cangkangnya bisa nyampe 1/3 berat total udang yg kita beli..  [hammer]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #63 on: March 23, 2011, 06:31:37 pm »

iyaa betul sate .. si udang mah berat di kulitnya tuhhhh [hammer].... bisa 1/3 nya emangg ...

Tapi kalao beli yg udah kupasan di mall juga kadang ga terlalu segar yahhh .. agar kurang gurih he he ...
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #64 on: March 23, 2011, 08:08:12 pm »

tengkiu phii.....yummy banget tuh keliatannya...nti nyoba ah heheh
Logged
Weir & Min

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.604
  • mY beautiful WorlD
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #65 on: April 20, 2011, 02:10:03 am »

Udang,aduuuh....enak bnr,mw mskan resto or org rmh,gw doyan smua,aplg yg masak kaka ipar gw ky udang tepung,udang saos tiram,udang mentega,udang goreng doank,gila yummy ny g ketulungan dah,suka bgt...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #66 on: April 20, 2011, 11:47:43 am »

udang mah dimasak apa aja enak ya lin......mo di grg tepung, di saos tiram, saos mentega, saos padang, dibakar rica, pake telur asin, dll....enak bangettt smp ga inget kolestrol...hehe
Logged
Weir & Min

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.604
  • mY beautiful WorlD
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #67 on: April 20, 2011, 01:08:24 pm »

Iyah...mana mikir kolesterol gw kalo udang ud ad di dpn mata...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.604
  • mY beautiful WorlD
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #68 on: April 21, 2011, 03:56:23 pm »

[biggrin] [biggrin] kmrn pulkam,drmh ud disuguhi udang ma mama,trs hr ini maen ke rmh kaka disuguhi udang goreng lagi,sedapny...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
« Reply #69 on: January 24, 2019, 02:59:05 pm »

Saya suka udang sih, tapi kalau makan lebih dari 3 dalam sehari bakal mual...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8   Go Up