;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Terbaru  (Read 267 times)

deaamalia

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • Otoflik
Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Terbaru
« on: August 27, 2018, 08:16:34 am »

Apakah Anda ingin memiliki sebuah mobil terbaru dengan harga yang murah? Toyota Avanza adalah jawabannya. Mobil sektor MPV ini menjadi mobil keluarga yang sangat disarankan untuk Anda. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki mobil ini jika Anda melihatnya lebih jauh. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, tentu Anda harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Kali ini, ulasan otomotif akan membahas tuntas mengenai mobil terbaru keluaran Toyota. Simak saja ulasan menariknya berikut ini.

Siapa yang tak kenal mobil Avanza? Mobil MPV Terbaik keluaran Toyota ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Generasi terbaru dari mobil ini diberi nama Grand New Toyota Avanza. Mobil keluaran terbaru ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan pendahulunya. PT Toyota Astra Motor sebagai agen tunggal Toyota di Indonesia telah resmi memperkenalkan mobil terbaru ini. Gran New Avanza adalah generasi ketiga untuk “mobil sejuta umat” ini. Sebutan “Grand New” pada Avanza 2016 ini tentunya akan mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Label “Grand” tampaknya terwakili dari desain eksterior mobil yang lebih mewah. Konsepnya benar-benar modern sehingga tampilannya semakin stylish. Lalu, bran “New” diwakili oleh kehadiran sisi fascia depan yang dilengkapi dengan bentuk lampu baru dengan headlamp yang ujungnya runcing.

Selain dua hal di atas, inovasi terbaru juga terlihat pada buritan mobil. Pada bagian ini, pihak Toyota menambahkan aksen lampu utama untuk bagian belakang dengan konsep terbaru. Oleh karena itu, tampilan bagian belakang lebih terlihat elegan dan mewah. Tentunya pembaruan ini tidak hanya pada bagian eksteriornya saja. Bagian interiornya pun tak luput dari adanya perbaikan. Sentuhan-sentuhan modern yang diterapkan pada mobil ini tentunya akan membuat masyarakat merasa tertarik.

Sebelum produk terbarunya ini hadir, Avanza memang sudah menjadi salah satu mobil yang tingkat popularitasnya sangat tinggi. Ditambah lagi dengan keluarga produk baru yang lebih elegan, tentunya masyarakat akan semakin tertarik. Popularitas yang tinggi ini disebabkan oleh beragam fasilitas yang menarik. Kenyaman berkendara pun sangat diperhatikan. Pada produk terbaru ini, Anda pun semakin dimanjakan dengan inovasi yang lebih modern. Meskipun demikian harga Toyota Avanza tetap sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Review Spesifikasi Toyota Avanza

Pada penjelasan sebelumnya telah sedikit dijelaskan mengenai tampilan fisik dari Toyota Avanza ini. Jika dilihat secara sekilas, mobil ini memang tampak berbeda dari versi sebelumnya. Avanza terbaru ini memiliki dimensi 4.190 x 1.660 x 1.695 mm yang akan menghadirkan kabin yang cukup luas. Ukuran jarak poros roda adalah 2.665 mm. Jarak pijak depan sebesar 1.425 mm. Jarak pijak belakang yakni 1.435 mm dan jarak terendah dari tanah 200 mm. Untuk menambah kenyamanan para penumpang, pihak Toyota menambahkan suspensi MacPherson Strut untuk bagian depannya. Sementara bagian belakangnya menggunakan per koil. Lalu, untuk sisi interiornya dijamin memuaskan. Pasalnya memiliki kabin yang luas dan dukungan banyak fitur modern lainnya.

Lalu, bagian dapur pacu juga sangat mumpuni. Toyota Avanza menggunakan mesin tipe DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1 L. Jumlah silindernya sebanyak 4 silinder dan 16 katub. Dengan mesin ini, mobil bisa melaju dengan daya maksimal 95.5 PS pada 6..000 RPM. Sementara torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah 12.3 kg.m pada 4.200 RPM. Mesin yang canggih ini didukung dengan sistem bahan bakar EFI. Sistem bahan bakar ini akan membuat mobil sangat irit. Bahan bakarnya sendiri adalah bensin dengan kapasitas tangki sebesar 45 liter.

Grand New Toyota Avanza juga memiliki fitur keamanan dan hiburan yang sangat lengkap. Mobil terbaru ini memiliki fitur audio entertaintmen model baru. Fitur ini akan menemani perjalanan panjang Anda. Lalu, kursi pada bagian kedua juga telah dilengkapi fitur One Touch Tumble. Fitur modern ini berfungsi memudahkan untuk pengaturan kursi. Mobil ini juga telah mengadopsi teknologi Cabin Quitness. Teknologi ini akan meningkatkan kesenyapan kabin. Oleh karena itu, Anda tidak akan terganggu oleh keadaan bising di luar sana. Lalu, untuk fitur keamanannya, Avanza terbaru ini mengandalkan fitur 3-point seat bell yang disediakan untuk penumpang barisan kedua. Fitur keamanan lainnya adalah seatbelt lengkap dengan fitur Pretensioner dan juga Force Limiter. Fitur keamanan ini akan menghindarkan penumpang dari resiko cedera parah. Fitur lain pada bagian keamanan dilengkapi juga dengan SRS airbag. Fitur immobilizer key juga menjadi keunggulan dari mobil ini. ditambah lagi dengan standar keamanan ISOFIX yang menjadi standar keamanan tingkat internasional untuk pemasangan child seat.

Harga Terbaru Toyota Avanza

Dari sedikit paparan di atas, bisa disimpulkan bahwa mobil ini memang sangat menarik. Harga murah, desain menarik, dan mesin mumpuni adalah modal utamanya. Siapa yang tidak ingin memiliki mobil ini? Untuk tipe paling murahnya, Toyota Avanza hanya dijual dengan harga Rp 184 jutaan saja. Sementara harga tertingginya mencapai Rp 214 jutaan. Harga yang cukup sepadan untuk sebuah mobil baru berteknologi modern. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, akan diuraikan harga secara lebih detail.

Harga Toyota Avanza Type E 1.3 M/T adalah sebesar Rp 184.200.000,00. Mobil Avanza Type E 1.3 A/T dijual dengan harga Rp 195.400.000,00. Untuk tipe G 1.3 A/T dijual Rp 213.000.000,00. Tipe G 1.3 M/T dijual sekitar Rp 202.300.000,00. Terakhir, tipe G 1.5 M/T memiliki harga paling tinggi, yaitu 214.600.000,00. Anda bisa memilih tipe mobil yang sesuai dengan kapasitas Anda. Informasi harga di atas hanya untuk area Jakarta dan sekitarnya. Perbedaan harga antara satu showroom mobil dengan yang lainnya tentu kerap terjadi.

Kelebihan Toyota Grand New Avanza

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil terbaru ini. Jika dilihat dari desain eksteriornya, mobil ini tentu lebih unggul dibanding pendahulunya. Desain yang stylish dengan cover foglamp yang diaplikasikan pada bagian depan mobil terlihat sangat kompak. Ditambah lagi dengan kehadiran new front aeroki. Mobil buatan Jepang ini tentu akan terlihat lebih sporty dan mewah. Bagian dapur pacunya juga cukup andal dengan mesin tipe 1 L 4 silinder DOHC VVR-i. Dengan mesin yang sangat canggih tersebut, mobil bisa melaju dengan sangat kencang. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 104 Hp dengan torsi 137 NM.

Desain girl pada bagian depan sengaja menggunakan girl yang besar dan juga renggang. Hal ini dimaksudkan agar udara lebih banyak masuk. Dengan demikian, radiator dan mesin akan mendapatkan suhu yang terjaga sehingga tak cepat panas.  Lalu, desain slide skirt aerokit di bagian lekukan samping juga terlihat sangat modern. Beralih dari sisi eksterior yang memang sudah tidak bisa dipungkiri, bagian interior juga semakin mantap. Toyota Grand New Avanza memiliki audio dengan ukuran layar 6.1 inci dengan layar sentuh. Tersedia juga pembaca ipod. Lalu, lampu indikator ECO Drive juga akan membuat pengemudi mudah mengendarai mobil ini.

Kekurangan Toyota Avanza 2018

Selain kelebihan, tentu ada kekurangannya juga. Setidaknya, ada dua hal yang menjadi kekurangan mobil ini. Pertama, ukuran girl yang besar dan renggang akan membuka peluang lebih besar masuknya batu atau kerikil ke radiator. Dampak negatifnya adalah radiator akan terkena benturan. Kedua, saat test drive. Beberapa sumber mengatakan bahwa mobil Toyota Avanza ini akan cenderung limbung saat melaju kecepatan tinggi. Sebaliknya, akan terasa terlalu empuk dalam kecepatan rendah. Hal ini disebabkan oleh lingkaran pada bagian pegas spiralnya lebar.

Demikian adalah spesifikasi lengkap dari mobil terbaru buatan Jepang ini. Dari uraian di atas tentunya Anda sudah bisa menilai sendiri. Apakah Anda akan memutuskan untuk membeli mobil ini atau sebaliknya? Mobil yang nyaris sempurna ini adalah bukti penting perkembangan Toyota. Selama ini, Toyota selalu lebih inovatif dibandingkan dengan yang lainnya. Anda yang sudah merasa jatuh cinta dengan mobil ini bisa langsung membelinya. Anda bisa mengunjungi showroom terdekat. Pastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk keluarga tercinta. Semoga ulasan spesifikasi Toyota Avanza ini bermanfaat untuk Anda. Nantikan beberapa informasi penting lainnya seputar otomotif hanya di sini. Dijamin wawasan Anda akan selalu diupdate.

godbli

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • Jalan yuk!
    • Qupas
Re: Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Terbaru
« Reply #1 on: August 27, 2018, 11:27:02 am »

Waduh mahal yaa Mending makan aja deh

Groupjavas.com
Logged

kucingkampung

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Terbaru
« Reply #2 on: September 14, 2018, 02:22:13 pm »

Nice Thread Gan, Yang lagi cair harga SUV terbaru 2018 bisa cek disini https://www.dfskmotors.co.id/id/news/dfsk-hadir-di-indonesia-dengan-suv-keren-dan-murah
Logged
Pages: [1]   Go Up