;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)  (Read 17464 times)

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #10 on: September 12, 2018, 05:22:18 pm »

Momodnya siapa sih? Update dong wkwkw

Ganti Judul jadi "Misteri Cinta"


Hari ini Shoot Di Vimala hills Bogor
Logged

rein93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #11 on: September 12, 2018, 06:59:51 pm »

Kalo disingkat jadi MiCin dong *Lol
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #12 on: September 13, 2018, 10:58:06 am »

mending suruh leo gaet tissa suruh bikin dramalay lagi sapa tau muncul kata kata alay lagi. Kalau nolak kasih 100 juta buat skrip 1 episode xixix
jijik amit2 bocah gajelas diseret sm sinemart, bocah sekuter kelas beraddd mual
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #13 on: September 13, 2018, 12:07:35 pm »

mending suruh leo gaet tissa suruh bikin dramalay lagi sapa tau muncul kata kata alay lagi. Kalau nolak kasih 100 juta buat skrip 1 episode xixix
jijik amit2 bocah gajelas diseret sm sinemart, bocah sekuter kelas beraddd mual
ini nih klu otak g jalan, cernati lagi mbak kalimat gw. Mikirnya pasti si tissa cabe padahal kalimat gw menjurus ke tissa ts lol
« Last Edit: September 13, 2018, 12:08:13 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Windu02

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 66
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #14 on: September 13, 2018, 07:06:48 pm »

Mendingan ini sinetron digabungin aja sama sinetron aku dan cinta biar nama jejes sama febby berjejer. Biar angkat ratting. Kalo bisa ceritanya yang mengharu biru dua anak yang terpisah sejak kecil. Jangan bully2an
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.784
  • Be the best
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #15 on: September 14, 2018, 01:19:04 pm »

sutradaranya Nayato
Bakal gelap dong gambarnya ala2 Sodrun.... Secara nayato kan suka gambar agak remang remang
Logged

Windu02

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 66
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #16 on: September 17, 2018, 10:49:26 pm »

Masukin rachel amanda biar reuni namaku mentari
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #17 on: September 27, 2018, 04:00:31 pm »


Ganti judul
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #18 on: September 27, 2018, 04:07:38 pm »

pemain cowoknya siapa tuh?
Logged

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.180
  • Give your smile to all people
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #19 on: September 27, 2018, 04:40:49 pm »

Pemain cowoknya gk ada yg kenal wkwk
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Up