;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)  (Read 6228 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.098
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #20 on: September 27, 2018, 04:07:38 pm »

pemain cowoknya siapa tuh?
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.887
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #21 on: September 27, 2018, 04:38:29 pm »

Megan PU-nya ya??
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.173
  • Give your smile to all people
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #22 on: September 27, 2018, 04:40:49 pm »

Pemain cowoknya gk ada yg kenal wkwk
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.353
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #23 on: September 27, 2018, 05:33:37 pm »

waduuuuuh aroga gatot tercium, PUnya bukan sekuter tp tidak kenal sama sekali
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.772
  • Be the best
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #24 on: September 27, 2018, 09:06:55 pm »

Megan bukannya main di sinet lain??
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.353
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #25 on: September 28, 2018, 06:09:36 pm »

Adiknya suci di cinta suci tuh kayanya cakep tinggal kembangin aja actingnya dipoles poles dikit masukin sini aja, atau culik artis ASp yg mirip aliando
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.098
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #26 on: October 19, 2018, 10:45:09 pm »

jadi inget das ya liat promonya, inget sinet dosa juga lol
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.887
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #27 on: October 19, 2018, 11:16:23 pm »

Genrenya khas Nayato banget nih horror remaja
Megan jadi hantu gentayangan
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 762
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #28 on: October 20, 2018, 08:23:16 am »

cerita hantu gini apa gak takut ntar gak bisa ngembangin ceritanya,kayak sinetron DIA.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.891
  • living airbender
Re: [SCTV-Upcoming] MASA SMA (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #29 on: October 21, 2018, 06:14:54 pm »

ganti judul jadi cinta misteri, promonya udah nongol
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up