;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)  (Read 12301 times)

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #30 on: October 25, 2018, 08:02:27 am »

serlun SWnya
Tumben nulis sinetron genre horor remaja
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #31 on: October 28, 2018, 09:01:46 pm »

Mulai besok genkss
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #32 on: October 29, 2018, 09:57:24 pm »

Kalau ini gagal apa ya gantinya? Cinta butakah?
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #33 on: October 30, 2018, 11:26:21 am »

kok gak gaung ya, kira2 rating brp nih
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #34 on: October 30, 2018, 03:48:48 pm »

Cinta Misteri
Sinopsis
 

Ini hari pertama KINANTI bersekolah di sebuah SMA internasional di kawasan Jakarta. Kinanti ternyata anak baru di sekolah itu. Dia kemudian berlarian kecil menyusuri koridor sekolah yang sudah mulai sepi. Sebagai siswi baru pindahan dari sekolah lain, dia khawatir namanya tercoreng akibat datang terlambat. Tapi sesaat kemudian dia panik karena tidak tahu posisi kelasnya ada di sebelah mana.  Untung ada STEVEN yang melihat Kinanti sedang celingukan bingung. Ternyata mereka satu kelas. Kinanti lega, apalagi ketika Steven mengajaknya masuk bareng ke dalam kelas.

Kinanti si anak baru yang cantik tapi cupu itu diperkenalkan Steven pada teman-temannya di dalam kelas. Semua welcome, hanya MICHELLE saja yang tidak senang dengan Kinanti. Maklum dari dulu Michelle naksir berat sama Steven, tapi selalu bertepuk sebelah tangan. Sekarang dia lihat sendiri anak baru itu begitu mudahnya datang bareng Steven, sambil ketawa-tawa pula. Kegeraman Michelle makin bertambah saat Steven memilih duduk di sebelah Kinanti. Saat itu Michelle sebenarnya mau melabrak Kinanti, tapi ditahan dua sahabatnya, TASYA dan CORRIE. Michelle diminta tenang, kalau mau melampiaskan kecemburuan, jangan di dalam kelas. Nanti saja pas istirahat.

Begitu bel istirahat berbunyi, Michelle yang dikawal Tasya dan Corrie hendak melabrak Kinanti. Tapi mereka kecewa karena Kinanti sedang jalan sama Steven. Kinanti sedang dikenalkan tentang areal sekolah. Untungnya teman-teman basketnya mengajak Steven untuk latihan. Saat sedang sendiri, Michelle Cs gak pakai nunggu lama, langsung menarik Kinanti ke arah belakang sekolah. Kinanti ketakutan. Dia akhirnya paham kenapa dibully sama Michelle Cs, ternyata karena kedekatan dia dengan Steven bikin Michelle murka. Kinanti janji tidak akan dekat dengan Steven lagi, tapi Michelle Cs yang sudah kadung marah langsung memasukkan Kinanti ke dalam gudang yang terkenal angker di sekolah. Lalu ditinggalkan sendirian di sana. Kinanti berusaha membuka dan menggedor-gedor pintu minta tolong untuk dilepaskan, tapi tidak ada yang dengar.

Kinanti akhirnya pasrah. Yang bisa dilakukannya hanyalah menangis. Dia coba untuk kembali teriak minta tolong, tapi tidak ada yang datang. Mungkin gudang itu terlalu jauh posisinya dari ruangan kelas. Namun, begitu Kinanti menoleh ke sebuah arah, dia terperanjat kaget karena ternyata di dalam gudang itu ada satu siswi yang berseragam sama persis dengan dirinya. Siswi itu tersenyum ke arah Kinanti. Kinanti ketakutan, tapi siswi yang mengenalkan dirinya sebagai DINDA itu minta Kinanti tenang. Mereka berkenalan. Kinanti tanya kenapa Dinda sampai dikurung di gudang? Ternyata Dinda bernasib sama seperti Kinanti. Dia dibully teman sekelasnya dan dikurung di dalam gudang itu. Dinda berharap ada Satpam yang patroli ke belakang untuk minta tolong mengeluarkan mereka dari dalam gudang. Soalnya jarang ada siswa yang datang ke sana. Setelah keluar nanti, Kinanti berencana melaporkan perlakuan yang diterimanya pada kepala sekolah. Tapi Dinda bilang percuma, justru si tukang bully akan makin menjadi-jadi kalau sampai aksinya dilaporkan ke pihak sekolah. Kinanti heran, perlakuan kayak gini kan berbahaya. Kalau sampai malam gak ada yang lewat di sekitar gudang, gimana? Dengan entengnya Dinda bilang, berarti nginap di dalam gudang. Tempat ini bisa dibikin nyaman kok. Kinanti tampak khawatir, tapi mulai bisa tenang karena melihat Dinda yang tampak santai.

Sementara, Steven panik karena tidak mendapati Kinanti di kelas. Padahal tasnya masih ada. Dia coba cari tapi tidak ketemu, teman-teman yang lain juga tidak ada yang tahu. Michelle minta Steven untuk tidak terlalu lebay dengan hilangnya Kinanti. Paling juga anaknya pulang duluan karena gak betah sekolah di sini.

RENO, salah satu siswa penggiat jurnalistik, kebetulan sedang ada satu keperluan di belakang sekolah. Saat melewati gudang, dia kaget karena mendengar ada suara orang yang sedang bercakap-cakap. Reno coba buka pintu gudang yang terkunci tapi tidak berhasil. Barulah dengan bantuan satpam, pintu gudang bisa terbuka. Kinanti lega karena bisa keluar dari dalam gudang.

Steven dan Reno tanya pada Kinanti siapa yang melakukan itu. Kinanti tidak mau cerita. Dia hanya bilang gak sengaja masuk ke dalam gudang saat sedang istirahat tadi. Terus pintunya mendadak terkunci dan dia gak bisa keluar. Steven dan Reno tidak percaya. Mereka yakin kalau Kinanti sengaja dikunciin di dalam gudang. Tapi lagi-lagi Kinanti tidak mau banyak cerita. Steven dan Reno penasaran.

Michelle Cs kembali mengancam Kinanti, jika berani cerita sama siapa pun maka mereka akan bikin Kinanti celaka. Kinanti ketakutan dan janji gak akan cerita. Dia juga janji tidak akan dekat-dekat lagi dengan Steven. Menghindarnya Kinanti bikin Steven heran. Pasti ada yang mengancam Kinanti supaya menjauh darinya.

Sejak keluar dari gudang, Kinanti cari-cari Dinda. Tapi tidak ketemu. Kinanti datang ke kelas Dinda, lagi-lagi tidak ketemu dengan Dinda. Kinanti akhirnya berhasil ketemu dengan Dinda saat pulang sekolah. Dia ngajak Dinda pulang bareng tapi tiba-tiba saja menyelinap di antara siswa lain dan menghilang begitu saja. Kinanti bingung.

Steven sempat heran lihat Kinanti ngomong sendiri. Padahal dari tadi gak ada orang yang diajak ngomong sama dia. Belakangan akan diketahui kalau Dinda sebenarnya arwah yang menyerupai orang. Yup, Dinda sudah meninggal. Ketika Kinanti sedang ngobrol dengan Dinda, orang-orang lihatnya Kinanti sedang ngomong sendiri.

Kinanti ingat, Dinda pernah minta tolong pada dirinya untuk datang ke rumah VALDY mengambil barangnya. Steven heran karena Valdy adalah kakak kelasnya yang sudah lama gak masuk sekolah. Kinanti akhirnya minta tolong Reno untuk mengantarkan dia ke rumah Valdy.

Kinanti dan Reno akhirnya datang ke rumah Valdy. Rumah tampak sepi dan tidak ada kehidupan sama sekali di sana. Yang menemui adalah ibunya. Menurut ibunya, Dinda memang dekat dengan Valdy. Kinanti pengen ketemu dengan Valdy tapi tidak bisa karena Valdy sedang sakit. Mereka tanya Valdy sakit apa? Belum sempat dijawab tiba-tiba terdengar sebuah teriakan dari dalam kamar. Ibunya minta Kinanti dan Reno buru-buru pergi, ternyata Valdy sedang mengalami depresi.

Sepulang dari rumah Valdy, Kinanti dapat teror. Rumahnya kedatangan seseorang yang tidak dikenal. Kamarnya dicoret-coret lipstik, kaca jendelanya dilempar batu hingga pecah. Begitu hendak cari tahu, Kinanti melihat sosok arwah perempuan yang mirip Dinda. Kinanti ketakutan dan langsung masuk ke dalam rumah.

Paginya, Kinanti langsung mencari Dinda di sekolah. Tapi teman sekelasnya bingung, Dinda sudah lama gak pernah masuk lagi ke sekolah, gak ada kabar sama sekali. Semua tidak ada yang tahu tentang keberadaan Dinda. Kinanti ajak Reno buat menyelidiki siapa sebenarnya Dinda ini. Mereka akhirnya berhasil mendapatkan alamat rumah Dinda.

Kedekatan Kinanti dan Reno ternyata bikin Steven cemburu. Dari awal ketemu, Steven ternyata sudah jatuh cinta dengan Kinanti. Begitu juga dengan Reno, dia langsung terkesan ketika berhasil menyelamatkan Kinanti dari dalam gudang. Perasaan cinta segi tiga tercipta di antara mereka.

Kinanti dan Reno mendatangi rumah Dinda. Tapi hasilnya nihil karena keluarga Dinda sudah pindah sejak Dinda dinyatakan hilang! Kinanti kaget. Kemarin dia ketemu Dinda di gudang, gak mungkin dia pindah rumah secepat itu.

Di tengah kebingungan mencari Dinda, ternyata sosok itu muncul lagi. Kinanti heran dan langsung menginterogasi Dinda, sebenarnya Dinda itu siapa? Dinda Cuma minta tolong untuk ambil barangnya di rumah Valdy. Kinanti tanya, kenapa gak Dinda sendiri yang ambil, kan Dinda pacarnya Valdy? Dinda bilang, dia takut untuk bertemu dengan Valdy, padahal dia cinta sama Valdy.

Teror terhadap Kinanti tetap terjadi. Bahkan sudah ke dalam taraf mengancam dirinya. Untung ada Steven dan Reno yang menolong Kinanti. Mereka langsung mengejar si peneror. Mereka kaget karena si peneror itu lari ke arah rumah Valdy. Dan begitu ditangkap, mereka kaget karena si peneror adalah Valdy!

Akibat kejadian itu, akhirnya terbukalah siapa sebenarnya Valdy. Dia kakak kelas mereka di sekolah. Sudah lama berhenti karena depresi berat. Yang bikin mereka kaget, ternyata Dinda sudah meninggal dan mayatnya disimpan Valdy di kamarnya. Valdy sengaja meneror Kinanti supaya berhenti datang ke rumahnya. Kinanti paham kenapa Dinda minta tolong ambil barang miliknya di rumah Valdy, ternyata Dinda minta jasadnya dikubur dengan layak.

Sebelum Dinda terbunuh, Valdy dan Dinda sangat dekat. Mereka saling suka tapi tidak ada yang mengutarakannya satu sama lain. Sampai akhirnya datang seorang cowok bernama BIMO yang nembak Dinda. Dengan berat hati, cinta Bimo ditolak Dinda. Bimo sangat kecewa dan marah besar pada Dinda. Bimo berpikir kalo dia tidak bisa mendapatkan cinta Dinda, maka gak ada orang lain yang boleh mendapatkan cinta Dinda. Makanya Bimo kemudian sengaja menabrak Dinda dengan mobilnya, hingga Dinda mati. Valdy histeris ketika menemukan mayat Dinda. Karena sangat cinta, Valdy kemudian menyimpan mayat Dinda di kamarnya.

Mayat Dinda akhirnya berhasil dikuburkan dengan layak. Valdy juga dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dapat pengobatan yang baik. Sementara Bimo ditangkap polisi karena telah membunuh Dinda. Kinanti senang karena dia telah berhasil membantu Dinda menyelesaikan masalahnya. Kinanti berterima kasih pada Steven dan Reno karena telah membantu mengungkap semuanya.

Setelah kejadian itu, Kinanti jadi lebih sering bergabung dengan Steven, dan Reno. Mereka menemui banyak masalah dan berhasil memecahkannya bersama-sama. Umumnya masalah yang berhubungan dengan misteri. Lama-lama Kinanti akhirnya ketahuan kalau dia punya six sense hingga ia bisa mengetahui beberapa kejadian gaib/supranatural, dan kadang ia bahkan bisa berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal.

Di tengah pemecahan ratusan masalah gaib yang terjadi, ada bumbu cinta segitiga di antara mereka. Reno dan Steven sama-sama cinta Kinanti. Sebenarnya Kinanti tahu hal itu, tapi dia tidak menentukan cintanya berlabuh pada siapa. Geng Michelle tetap mengganggu Kinanti sambil terus berharap Steven jatuh hati pada Michelle. Semuanya tersaji dalam serial CINTA MISTERI ini.

 


Cast n Crew
 

FEBBY RASTANTY                     

MEGAN DOMANI                       

CASSANDRA LEE                       

HUD FILBERT                                     

JEREMIE MOEREMANS               

AMANDA SALMA                       

KHALISHA FARRAH                   

FENDI PRADANA                       

INE DEWI   


Production Stils
 

Sutradara               :        Nayato Fio Nuala

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Serena Luna

Produksi                 :        SinemArt

 

Judul Lagu     : CINTA ADALAH MISTERI

Penyanyi       : ARI LASSO

Ciptaan         : AHMAD DHANI & ANDRA RAMADHAN

Produksi        : AQUARIUS MUSIKINDO
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #35 on: October 30, 2018, 04:10:28 pm »

masih sma udah bunuh anak orang yak
alamat kayak dia dan dosa banyak gentayangannya
Logged

Melati Anggraini

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.104
  • apa loe liat-liat !!
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #36 on: October 30, 2018, 10:03:19 pm »

Nih sinetron SWnya 2 : SERLUN n DANIEL TITO pasangan pasutri ya ??
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 788
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #37 on: October 31, 2018, 12:24:45 am »

Seru juga nih sinet, banyak setan2 yg bikin kaget
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 788
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #38 on: October 31, 2018, 12:25:05 am »

Seru juga nih sinet, banyak setan2 yg bikin kaget
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA MISTERI (Febby Blink, Megan Domani)
« Reply #39 on: October 31, 2018, 07:01:36 am »

Kirain megan cuma muncul diawal trus pas kasusnya udah kelar dia menghilang, tau2 muncul lagi
« Last Edit: October 31, 2018, 07:05:43 am by Goldroger0202 »
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up