;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 1179   Go Down

Author Topic: Buku Harian zirconium  (Read 504477 times)

souma

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.871
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #20 on: January 08, 2009, 08:28:52 pm »

souma, ini tret ntar isinya tentang diriku  ;D ;D
artis gtu  ;D ;D

*ngetiknya sambil muntah*  ;D ;D

mane tentang dirimu nya?

*kok jd kyk lagu*
Logged
..................

Muaaawh

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.368
  • Miz u all
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #21 on: January 08, 2009, 08:34:01 pm »

Apaan nie?  ???
Logged

YUhuuuu...

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #22 on: January 08, 2009, 08:38:13 pm »

kalo pake nama zirconium, ga usah izin ya tant? ;D

tentang aku,

aku memilih ID ini tidak sembarangan
zir= riz, dari kata rizki
co = asisten. karena aku asdos
nium = ini karena namanya seperti nama latin dalam tata nama binomial nomenclatur

ya bukan lh cab, zirconium itu th unsur kimia yg simbolnya Zr
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #23 on: January 08, 2009, 08:38:37 pm »

kalo pake nama zirconium, ga usah izin ya tant? ;D

tentang aku,

aku memilih ID ini tidak sembarangan
zir= riz, dari kata rizki
co = asisten. karena aku asdos
nium = ini karena namanya seperti nama latin dalam tata nama binomial nomenclatur

ya bukan lh cab, zirconium itu th unsur kimia yg simbolnya Zr
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

britneyEX.justin

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.701
  • Everybody knows that I’m crazy for you
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #24 on: January 08, 2009, 08:39:31 pm »

kalo aq britexx  ;D ;D ;D
Logged

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #25 on: January 08, 2009, 08:41:22 pm »

cabi sotoy dh  ;D ;D

BH,  ;D ;D
stress  :-[
pengen liburan

udah segitu dulu buat hari ini  :P :P
Logged
makan SECUKUPNYA saja

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #26 on: January 08, 2009, 09:44:17 pm »

;D ;D

iya lh tant

kalo gak sotoy th bukan  postingan ku ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #27 on: January 09, 2009, 12:10:44 pm »

heuheuheuheuheuhe.. :D ;D

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #28 on: January 09, 2009, 06:38:22 pm »

oge :P  :P :P

tahun kemaren sukses dilewati tanpa membeli kalender. cuma bergantung ke kalender yang ada di HP. jadi klo temen serumah pagi2 blom beres, pasti aku nanya, hari ini tanggal merah ya?  ;D ;D

untung aja nanya jadwal puasa ama lebaran ke orang, klo ngga, mungkin juga ga tau kapan mulai puasa ramadhan  :P :P

tahun ini ga mau lagi kaya gtu, pokoknya harus beli kalender. sebelum tanggal 1 januari nh, mampir ke kopma. liat2 kalender.

jah, kok harganya naik drastis

ntar2 aja dh belinya. waktu itu aku mikir gtu. cari yang 5 ribuan aja dh

ampe tanggal satu, blom juga beli kalender. pas kemaren ke toko buku, liat kalender. itu lho bentuknya yang harus disobek tiap hari. tau dah jenis kalendernya jenis kalender apa. pas aku liat harganya, hampir 40 ribu  [confus_55]

mahal banget sh cuma buat kalender

batal, batal, ga jadi beli. terlalu mahal  [nono] [nono]

ya udah, dalam ati bilang gni. googling aja dh, nyari kalender di inet

akhirnya, dapet juga

kertas? masih ada
tinta printer? masih ada

gamodal.com  ;D ;D ;D

Logged
makan SECUKUPNYA saja

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #29 on: January 09, 2009, 06:42:38 pm »

ada zirzac,,, ;D

hee.. dapet dari mana kalendar, boong ... aslinya nyuri punya tetangga .. ;D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 1179   Go Up