;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 1179   Go Down

Author Topic: Buku Harian zirconium  (Read 504434 times)

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #40 on: January 09, 2009, 07:37:52 pm »

seli, ga semua tentang aku tak post di sini  ;D ;D
cuma secuil lh cerita yang ada di sini  ;D ;D
ndak sibuk, kenapa seli? ???

cabi, itu di fi?[confus_55] [confus_55] [confus_55]

kamu utang cerita nh ke aku  :P :P


jah ge, judulnya doank yang mirip. isinya sh jauh banget nget nget
 ;D ;D
Logged
makan SECUKUPNYA saja

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #41 on: January 09, 2009, 07:39:38 pm »

seli, ga semua tentang aku tak post di sini  ;D ;D
cuma secuil lh cerita yang ada di sini  ;D ;D
ndak sibuk, kenapa seli? ???

cabi, itu di fi?[confus_55] [confus_55] [confus_55]

kamu utang cerita nh ke aku  :P :P


jah ge, judulnya doank yang mirip. isinya sh jauh banget nget nget
 ;D ;D

gk kok  ;D ;D ;D ;D ;D
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #42 on: January 09, 2009, 07:43:34 pm »

eh di warnet ini ada yang mirip ma sarii >.<

WUAAAAAAAAAAAAAAA KANGEN BERATT SAMA SARIISARIISARII  :'( :'( :'( :'(

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #43 on: January 09, 2009, 07:54:19 pm »

hah? mirip sari?
kemana ya th anak?
sms gih ge, tanyain kabarnya
Logged
makan SECUKUPNYA saja

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #44 on: January 09, 2009, 09:10:37 pm »

aku malu kalo aku cerita ke tante :-X

takut kalo pas aku cerita, tante bilang: lh cab, itu sh kloninganku ;D

bisa shock aku tant ;D ;D

@ogay: sarii kali tu.. coba deketin, ulurin tangan dan katakan, "Hai, Sarii kan? Gue oge. Kita temenan udah lama, udah kayak sodara malah," ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #45 on: January 09, 2009, 09:44:40 pm »

yah cab, cerita dunx
aku klo soal kloningan kn biasanya kasi tau ke orang2, siapa aja kloninganku

yah, yah, cerita yah
Logged
makan SECUKUPNYA saja

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #46 on: January 09, 2009, 09:54:19 pm »

iya deh tant ;D
ntar aku deketin dia dulu biar kisahnya bagus ;D ;D

*padahal deketin apel mati matian ceritanya malah diketawain orang*

tes gendernya dulu ah~
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #47 on: January 09, 2009, 09:54:44 pm »

iya deh tant ;D
ntar aku deketin dia dulu biar kisahnya bagus ;D ;D

*padahal deketin apel mati matian ceritanya malah diketawain orang*

tes gendernya dulu ah~
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #48 on: January 09, 2009, 10:00:22 pm »

ya oloh cab, blom ketauan nh gendernya?  ;D ;D
Logged
makan SECUKUPNYA saja

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Buku Harian zirconium
« Reply #49 on: January 09, 2009, 10:04:32 pm »

keliatannya sih cowok tant.. ;D

cuman pengen pastiin aja ;D namanya juga dunia maya.. apapun bisa direkayasa ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 1179   Go Up