;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: [SCTV-SEGERA] CALON PRESIDEN (Alyssa S., Dude Harlino, Cut Syifa, Omar Daniel )  (Read 3527 times)

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.173
  • Give your smile to all people

Alyssa Soebandono
Dude Harlino
Cut Syifa
Omar Daniel
Cut Memey
Adipura
Eeng Saptahadi

Judul masih tentatif..
« Last Edit: September 24, 2018, 07:14:26 pm by Ar-rifkie »
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.961
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #1 on: September 17, 2018, 04:05:57 pm »

Ya elah 1 paket lg.mana ada omar daniel lg.baru liat ig storyny cut memey.lg di lokshoot ,ada ducha n omar.
Logged

rein93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 43
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #2 on: September 17, 2018, 04:42:32 pm »

Yah sayang banget, padahal berharap Omar main di CS
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.721
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #3 on: September 17, 2018, 04:52:30 pm »

bosan bgt liat sinet SA gonta ganti, tp temanya sama itu2 mulu ttg cinta hueks. coba dong sekali kali ttg dokter, hakim, atau fantasy kek alien, kepribadian ganda atau apa gtu. sudah saatnya sinet indo berevolusi jgn diem dtmpt aja temanya
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.961
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #4 on: September 17, 2018, 04:55:29 pm »

Sinet skrg lg musim temany azab2n ,.
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 762
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #5 on: September 17, 2018, 08:49:27 pm »

omar bisa dilempar ke mnc pic gak sih
Logged

Windu02

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #6 on: September 17, 2018, 10:35:34 pm »

Gue sih berharap cetepe garap sinetron yg menyadur serial OSHIN dari jepang. Keren beud perjuangan ibu membesarkan anak2nya. Uhh kangen sinetron mewek2 hidup susah manjah.
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.772
  • Be the best
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #7 on: September 20, 2018, 01:38:49 pm »

bosan bgt liat sinet SA gonta ganti, tp temanya sama itu2 mulu ttg cinta hueks. coba dong sekali kali ttg dokter, hakim, atau fantasy kek alien, kepribadian ganda atau apa gtu. sudah saatnya sinet indo berevolusi jgn diem dtmpt aja temanya
Sinet indo ga bisa dikembangin macam macam roh... Ada KPI yang memantau ketat.... BFF trans tv yang temanya antimainstream kemaren aja kena surat cinta kan...
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #8 on: September 20, 2018, 01:43:58 pm »

Halahhhh.....pemain paketan dan harus dikopelin ya?....bocen bocen.... [hmpfh] [hmpfh]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.961
Re: [SCTV-SEGERA] HARMONI CINTA (Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Omar Daniel)
« Reply #9 on: September 20, 2018, 01:49:50 pm »

Di ig judulny "calon presiden" drama komedi,liat btsny ichaludin hamil,palingan kyk gltl nih...
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up