;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [SCTV-SEGERA] CALON PRESIDEN (Alyssa S., Dude Harlino, Cut Syifa, Omar Daniel )  (Read 3524 times)

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.173
  • Give your smile to all people

CALON PRESIDEN sudah ada posternya..
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?board=34.0

Gimana caranya biar gambarnya nongol.
« Last Edit: September 24, 2018, 09:44:00 pm by Ar-rifkie »
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 481
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208

Walah ada syifa juga. Calon2 gatot. Wkwkwkwkwk
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.961

Ora menarik blas,ala2 gltl.
Logged

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.173
  • Give your smile to all people

Icha Syifa reuni yaa.. terakhir satu sinetron 2007 yaa sinetron AISYAH??
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724

Icha Syifa reuni yaa.. terakhir satu sinetron 2007 yaa sinetron AISYAH??
Iya reuni Mutia dan Aisyah stlh 11 thn wkwk
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724

Ctp sbnernya gak cocok dgn genre dagelan ataupun slice of life apalagi di jam keramat, bakal dilibas tanpa ampun sm mas pur wkwkwk 
lbh cocok genre remaja yg fresh..


Ni sinet reuni sutradara dan sw tbnh.. smoga bagus deh ceritanya, smoga berisi komedi yg cerdas atau kalo bisa komedi satire (kalo berani bahas kondisi politik kita dibalut dgn komedi gw acungin jempol deh hehe), gw harap bkn hanya sekedar komedi yg gak berisi..

Kalo soal om nielsen, nyerah aja pak ekoooo wkwkwkwkw
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.398
  • hanya untuk bercanda

Masukin dong tian sugi dan tikam sebagai lawan capres  nya....
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.353

iya tikam kan belum pernah main di sinemArt ayo dong opa rayu mbak tikam main bareng ama mas tian duel sm Ducha
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up