;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 439   Go Down

Author Topic: Suka Duka Kerjaan ... Buat yg udah kerja...  (Read 239980 times)

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #10 on: January 09, 2009, 12:29:49 pm »

biasana dia baru dateng nyamperin meja sapa trus taro kunci gitu aja di meja orang
ato nggak di meja sendiri tapi ketutupin kertas2
bahkan kunci ada di saku juga masih aja suka keliling2 nyariin  [hammer] [hammer]

tapi anak2 sini dah maklum sih ma penyakitnya yang satu itu
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #11 on: January 09, 2009, 09:21:07 pm »

aku monoton n, bosen total, tp mo pindah juga susah..
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #12 on: January 10, 2009, 12:06:52 am »

You, gw juga sama kaya elo(mau pindah tapi hari gini cari kerja susah)

Jabatan gw juga sejenis kasir, karena urusin kas kecil buat pengeluaran kantor terutama uang transport supir sama bagian tagihan(atur kolektor jalan)

Duka-nya :- tiap pagi gw sibuk sekali, soal selain atur kolektor nagih gw juga harus tentuin mau kasih supir berapa duit buat bensin dan jalan

               - pegang kas kecil(duit) ribet dan serba salah, terlalu banyak pengeluaran ditegor bos, terlalu ngirit, supir pada komplain.

               - pegang tagihan juga sama ngga enaknya, karena kalo ketemu customer yang susah bayar pasti gw yg kena omel bos(dianggap gak 
                 becus kerja)

bos gw kebetulan ngga merangkak dari bawah dan seumur-umur ngga pernha ngerasa kerja sama orang, dia diwarisin perusahaan sama orang tuanya, makanya kalau ngomel kasar banget, bisa sampe bikin orang nangis.  [thumbsdown]
« Last Edit: January 10, 2009, 12:09:52 am by Arynity »
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

wa|wa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 54
  • =()kamusta()=
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #13 on: January 10, 2009, 02:46:22 am »

sambit pakai spatu aja non  !!! ;D
Logged


k.a.m.u.s.t.a

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.595
  • Ag Fanz
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #14 on: January 10, 2009, 04:26:01 am »

^jenk shapp belum kerja?

gw kira udah.. terus kok bisa OL nyaris 24 jam, itu di rumah?  ???

kok panggil aku jeng sih hehee

nah OL 24 jam menandakan aku sering ngalong yg ga harus tidur pagi pagi buat bangun pagi wakakaka....

dukanya kerja disini?
- pulangnya malem
- saptu masih aja gawe

sukanya
- bisa onlen gratisan sepuasnya [hmpfh]
- bisa donlot sepuasnya gratisan [hmpfh]

tapi kadang2 bosen juga tiap hari kerjaan veg tuch kayak dah terprogram
hari senen ngerjain ini, selasa itu, rabu sono, kamis kore, dll, dsb
bener2 gak da pariasinya  [hammer] [hammer]

nahhh kalo sukanya enak tuh
donlot terusss....
ama buka lautan :-[ :-[
Logged

XOXO Sapphire

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #15 on: January 10, 2009, 11:44:27 am »

Senin aku mulai kerja hari pertama. Pasti banyakan duka'nya dulu. :'(
Ga tau apa" n jadi orang bodoh.
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #16 on: January 10, 2009, 01:46:04 pm »

sejauh ini veg gak pernah sich ngalamin yang namana intimidasi dari atasan apalagi karyawan laen

kalian ada yang pernah ngalamin gak?
Logged

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #17 on: January 10, 2009, 05:45:17 pm »

;D ;D ;D wkakakakakaka...........TS ampir sama kek gw! cuma gw bisa akalain biar bisa libur  ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #18 on: January 10, 2009, 08:32:22 pm »

bos ku kalo udah ngomel juga parah, ga tau org capek apa, aku sebelnya yah gitu lah, udah kerja ga libur, tp msh aja ga di hargai ( terkadang )
gwe bangun pagi, pergi pagi, pulang udah malam , tutup jam 6, tp terkarang msh ada yg masuk masuk masuk.. sebeeeeeeeeeeeeeeeel bgt kalo udah gitu..
udah tutup buku, msh hrs dibuka lagi
itung ulang lg
GYAAAAAAAH
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #19 on: January 10, 2009, 08:35:40 pm »

Suka ama kerjaan yang sekarang  :D
Temen2 kerjanya baek2 semuanya,
terutama bossnya... baik, walopun pikunnya suka bikin sebel  ;D
lama2 berfungsi jadi reminder  wakakakakak
Tapi kadang ada enaknya juga, karena dia sering lupa..
Kalo lagi males, bisa punya alasan ga ngerjain tugas dari dia  :P
bilang aja... kalo dia blom pernah ngasih tahu  ^-^
*contoh staff yang kurang ajar   ;D*



yang namana boss kayakna emang sebagian besar pelupa ya carl?
tiga kali kerja di tempat berbeda tiga2nya bosnya pelupa

Kalau postingan kalian dibaca bos2 kalian gimana ya...?
[lol]
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 439   Go Up