;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 439   Go Down

Author Topic: Suka Duka Kerjaan ... Buat yg udah kerja...  (Read 244783 times)

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #40 on: January 20, 2009, 10:28:08 pm »

susah yah kalo kerja ma org, bisnis sendiri ga punya.
n rata2 kantoran kan? mayan bs ketik2 inet kalo ada
gwe di resto ... boring abiz
tiap hr pembicarannya monoton
lom lg mo imlek
telepon bunyi melulu
kdg ada juga kostumer yg rewel minta ampun
maksa2
GYAAH MINGGU YG MENYIKSA DAH INIII
tp mo ga mau hrs di jalanin
drpd aku mikirin trus
enjoy aja dah.. -_-
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #41 on: January 26, 2009, 09:12:28 pm »

Akhirnya aku melewatin hari2 plg sibuk sepanjang tahun
iyeeeeeeeeeeeyy
kalo kita enjoy ma kerjaan, semua terasa ringan ya!!!
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #42 on: January 27, 2009, 12:18:31 am »

Besok udah masuk, mau'nya masih libur. :-\
Duh...... BTTTTTT lagi dah. [hammer] [hammer]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #43 on: January 27, 2009, 12:45:10 am »

Besok udah masuk, mau'nya masih libur. :-\
Duh...... BTTTTTT lagi dah. [hammer] [hammer]


perasaan gw setiap minggu malem menjelang Senin tuh  :P

tapi bener kata You, kerja itu enak ga enak harus dijalani secara enjoy, kalau ngga tambah ngga enak jadinya.
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #44 on: January 27, 2009, 11:20:54 am »

Akhirnya aku melewatin hari2 plg sibuk sepanjang tahun
iyeeeeeeeeeeeyy
kalo kita enjoy ma kerjaan, semua terasa ringan ya!!!

yap ini kunci utamanya
kalo kita seneng di tempat kerja kita, kerjaan sebanyak apapun pasti kita mayan "seneng". makana, buat gue lingkungabn kerja itu ngaruh banget. gue lebih milih gaji standar tapi lingkungan menyenangkan, daripada gaji tinggi tp lingkungan ngebetein.

*denial orang yang gak dapet gaji tinggi*  ;D

JaDoRe

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.266
  • bronies emang paling enak^^
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #45 on: January 27, 2009, 02:57:00 pm »

gw sih lebih milih gaji diatas standar tan drpd gaji rendahan dgn lingkungan enak sprt dlm bayangan lo itu ;p
nyatanya ga smua sprt yg qta harepin.
gaji gede lingkungan krg enak, gaji ngepas lingkungan enak.
Logged

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #46 on: January 27, 2009, 03:34:51 pm »

ati2 kalo ada lowongan pekerjaan di koran yg syarat2nya ngga jelas dan janjiiin penghasilan  besar, biasanya itu nipu, buntut2nya disuruh jualin barang yg ngga jelas.

ini pengalaman gw aja yah waktu awal2 baru lulus kuliah dan nyari2 kerja  [rolleyes]
kebanyakan multi lepel ape ye  ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

yayangnino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.537
  • te neng ne re neng neng..dung dung dung..wing
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #47 on: January 27, 2009, 07:41:56 pm »

suka
-dapat gaji
-dapat THR
-dapat banyak ilmu
-bisa melupakan hal-hal yang menyebalkan
-temanyang gokil

duka
-lagi gak ada kerjaan
-dimarahin bos
-hrus datang pagi  ;D
Logged

blogku: http://natanedan.wordpress.com/
Sometimes the only sane answer to an insane world is insanity [mulder]

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #48 on: January 27, 2009, 08:06:56 pm »

kadang dilemma juga
lingkungan enak >> gaji ngepas, gaji lumayan gede >> lingkungan gak enak
gw mungkim pilih yg kedua, soal gw orang yg mengutamakan kenyamanan  ;D
gw persis sisca, gaji ngepas >> lingkungan juga kurang enak :'(
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #49 on: January 28, 2009, 03:00:28 am »

Hidup itu bagaikan diperkosa kalau tidak kuat melawan belajarlah untuk menikmatinya  ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 439   Go Up