;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: INDONESIAN TELEVISION AWARD 2018 | INI DIA NOMINASINYA | TAYANG DI MNCTV & RCTI  (Read 3153 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 804

Garansi menang ITA 2018

1. Program Prime Time Drama Terpopuler
- Anak Langit (SCTV)
- Cinta Yang Hilang (RCTI)
- Dunia Terbalik (RCTI)

- Orang Ketiga (SCTV)
- Tukang Ojek Pengkolan (RCTI)

4 Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler
- Karma ANTV
- Katakan Putus TRANSTV
- Patroli Indosiar
- Silet RCTI
- Tercyduk SCTV

6 Program Anak Lokal Terpopuler
- Adit & Sopo Jarwo MNCTV
- Bocah Petualang TRANS7
- Kiko RCTI
- Laptop Si Unyil Trans7
- Si Otan Trans7

8 Program Ramadan Terpopuler
- Aksi Asia Indosiar
- Amanah Wali RCTI
- Hafiz Indonesia RCTI

- Ini Sahur NET
- Sahurnya Pesbukers ANTV

9 Program Weekend Terpopuler
- Doraemon RCTI
- Mancing Mania TRANS7
- Mission X TRANSTV
- Moto GP 2017 trans7
- My Trip My Adventure Transtv

11 Pasangan Program TV Terpopuler
- Deddy Corbuzier-Okky Lukman
- Desta - Vincent
- Raffi Ahmad -  Nagita Slavina
- Robby Purba -  Roy Kiyoshi
- Sule -  Andre Taulany

12 Juri Program Pencarian Bakat Terpopuler
- Agnez Mo
- Bunga Citra Lestari
- Judika
- Maia Estianty

- Soimah
udah males liat pemenangnya
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.345
  • Cuekin aja

Primetime Drama ?
Karma Ther Series Pernah nyicip Rating 1.

Mlah Tukang ojek
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429

Ada gt tv lain promoin ITA juga?
LOL [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 804

sumpah dari semua nominasi kandidat dari RCTI masuk semua,heran
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537

udah tau award abal abal dan sudah tau siapa yg bakal gondol eh masih aja di komenin ini dan itu [lol], mau cari penghargaan adil di dunia tv?? sudah ada lahannya di net yg nominasinya g ada dr tv mereka 1 pun
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 953

Kenapa ga ada nominee aktor n aktris apa karena di tv mereka ga ada yg bening ya kecuali billy davidson makanya di ga adain.. takut tv sebelah menang kali ya kalo aktor n aktris haduhh ga kredibel bgt ni awards
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.346

byk nominasi yg di ilangin
terutama aktor aktris
mungkin karena thn kmrin para nominator pada gak dtng yak mangkanya gendok pihak penyelenggara [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

Bintang tamu internasional tahun ini siapa tuh?
Pga masih ada gak ya tahun ini? Kpi award tahun ini di rcti juga ya
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.772
  • For The First Time (The Script Family)

Ajang ini gak berkelas bgt nominasinya, udah diprotes kayak tahun lalu masih aja pihak belakangnya ngeles.  Tahun ini pun ketauan gak realnya.  Jauh ama PGA sekontroversinya PGA gak seaneh ni ajang nominasinya gak jelas.  PGA masih Bagus penggolongan nominasinya walau sama" kita tau yang menang gak jauh dari MNCG tapi lebih elegant dan prestise PGA ketimbang ajang ini.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.490

Berasa aneh aja soal aktor dan aktris ditiadakan , padahal yg paling ditunggu dr semua acara awards ya penghargaan buat artis dan aktornya
Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up