;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: Sate Binyawak....  (Read 4293 times)

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Sate Binyawak....
« Reply #10 on: January 11, 2009, 12:25:44 am »

Klo aku sih emang nggak minat makan sate biawak tp klo untuk pengobatan apa boleh buat ya terpaksa d makan, tp jgn sampe deh terjd ;)
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #11 on: January 11, 2009, 03:45:03 am »

waktu itu aku masih kecil jadi mungkin lgsg makan
darah uler aku liat kk ku yg minum juga ampe nutup idung kayak fear factor tapi yah demi kaki budug dia tp skrg ud ilang dari SMP budukannya pas SD

skrg aku juga kayakny ogah
ude gede ude kebanyakan mikir yg enggak2 dulu kali wakakaa ;D
Logged

XOXO Sapphire

gavle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
  • God's love hangs on Even When we let go
Re: Sate Binyawak....
« Reply #12 on: January 12, 2009, 03:45:40 pm »

Klo kata temen gw sih dagingnya itu enak...kaya makan ayam aja...dan empuk...cuma gw mau nyoba masih geli sih...nanti klo ada yang dapet dan dibuat rica lagi gw mau coba aha...jadi penasaran neh.... :o

wekz... makanan apa pula ini =.=a

@gavle: tanyain dong... rasanya kae gimana tuh?
trus... dagingnya alot ato empuk?
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #13 on: January 13, 2009, 04:34:08 am »

adayah yg dibuat rica?

gue pikir cuma dijadiin sate aja ;D
Logged

XOXO Sapphire

gavle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
  • God's love hangs on Even When we let go
Re: Sate Binyawak....
« Reply #14 on: January 15, 2009, 05:26:29 pm »

enak kok rasanya mirip daging kambing

dulu aku ikutan makan

karena kk ku dulu kakinya banyak bentol bentol nyamuk dan budukan
dan katanya kalo minum darah uler dan sate biawak bisa ilang tuh budukannya

dan bener

gue sih ga nafsu minum darah uler
tapi dulu sate biawak pernah makan dan emang kayak sate kambing [thumbsup]

Be-arti enak dung...wah kapan yach temen gw mau ngebawaiin satenya...jadi kepengen neh... :-X
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #15 on: January 15, 2009, 10:35:34 pm »

menurutku sih enak soalnay pas kecil ga ada masalah di mulut langsung telan dan kayak makan biasa tanpa pikir macam macam ga enak di lidah ;D
Logged

XOXO Sapphire

yuzuriha

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.597
  • it's me i'm back
Re: Sate Binyawak....
« Reply #16 on: January 16, 2009, 03:34:50 am »

di tempatku banyak yang jual sate biawak, dah gitu rame lg....
orang2 ntuh apa ga jijay ya makan biawak.... ;D ;D
Logged
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #17 on: January 16, 2009, 05:05:05 am »

orang mah yg penting ude diolah dan dimasak dan dikecapin ude kayak bentuk sate biasa ude ga mikir asal usul biawaknya kali wakakaa ;D
Logged

XOXO Sapphire

yuzuriha

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.597
  • it's me i'm back
Re: Sate Binyawak....
« Reply #18 on: January 16, 2009, 08:54:29 am »

orang mah yg penting ude diolah dan dimasak dan dikecapin ude kayak bentuk sate biasa ude ga mikir asal usul biawaknya kali wakakaa ;D

lagipula apa ga penyakitan ya... :D
biawak kan hidupnya di t4 yg lumayan kotor.... :D :D
Logged
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: Sate Binyawak....
« Reply #19 on: January 16, 2009, 12:39:45 pm »

aku pernah makan sate binyawak waktu dibawain ama bokap..
Dibilangnya sate ayam.. Ternyata bukan.. Wkt awal sih gak curiga..
Karena gak terlalu beda.. Pas besok2nya baru dibilangin dah sate apaan..  ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up