;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 394 395 396 397 [398] 399 400 401 402 ... 581   Go Down

Author Topic: ^CRISTIANO RONALDO^ is red no more  (Read 230821 times)

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28211
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3970 on: December 03, 2008, 09:28:32 AM »

poto Ronaldo kecil dr web France Football...





Expressi pada pic yang diatas.........masih dibawa HINGGA SEKARANG.. ;D ;D
Logged

Sheyo_maY

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4488
  • ~La Cosa Nostra~
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3971 on: December 03, 2008, 10:54:35 AM »

eh ternyata dari kecil udah keliatan mukanya "nakal"... ;D  tapi gpp siy kl jago mah...
Logged

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28211
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3972 on: December 03, 2008, 12:57:16 PM »

Benarnya ga nakal sih Sheyo..

He he..CR malah terkenal Cengeng kecilnya..

CRY BABY.. ;D ;D

Abis pulang main, biasanya bawa tangisan ampe rumah..
Logged

Sheyo_maY

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4488
  • ~La Cosa Nostra~
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3973 on: December 03, 2008, 02:36:45 PM »

oya?? CR cengeng ya waktu kecilnya? ;D ;D

jangan2 sekarang juga masih cengeng... ;D
Logged

Tabe

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3696
  • MAN-UTD IS MY RELIGION N OLD TRAFFORD IS MY TAMPLE
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3974 on: December 03, 2008, 03:00:23 PM »

JM ckckck [thumbsdown] [thumbsdown]
Logged
I live to be Manchunian,and die as Manchunian!

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28211
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3975 on: December 03, 2008, 04:17:14 PM »

oya?? CR cengeng ya waktu kecilnya? ;D ;D

jangan2 sekarang juga masih cengeng... ;D

He he..ada sih yang "menuduh" demikian.
Cengeng dan minta perlindungan wasit..

Habis gimana ya?

Dy yang paling sering kena tekel rival..

Kalo ga "merajuk" bisa patah tuh kaki. 8)


JM ckckck [thumbsdown] [thumbsdown]

Ga beres memang..
Tapi..ga penting lah komen JM.. ;)
Logged

chun_lee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 282
  • Don't mess with the grown-ups, Brat.
    • My Silver
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3976 on: December 03, 2008, 05:29:21 PM »

"cengeng".. hehe...
kalau ga mah, udah patah dari dulu tu kaki..

ngomongin CR, dulu pas dia dateng, kurusan yah.. gw sempet bingung, heran, tapi berharap2 gitu pas dia masuk MU dengan harga 12an juta pounds..
gile sapa ni orang? kok mahal banget? ternyata2.. [thumbsup] debutnya lawan bolton masih berkesan euy..

dia terpantau saat MU maen lawan lisbon kan ya? pas pertandingan uji coba, trus dia bikin dua gol..
kalau waktu itu MU ga uji coba, kira2 kepantau ga ya si CR ini..
Logged
In the ninja world, those who break the rules are scum. This is true. But, those who abandon their friends are worse than scum.

kayori10

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 9513
  • ~)
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3977 on: December 03, 2008, 07:39:30 PM »

wah jm cr7 yah,padahal di videonya  cr7 jm muji ronaldo loh pas dia masi di porto
dia bilang dia liat ronaldo punya masa depan,dia juga bialng aya mainnya kaya van basten,
ngemeng2 soal ronaldo neh malah ada berita baru soal dia dan jm ;D

Inter Incar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo ingin diasuh oleh Jose Mourinho menurut agen sang pemain.

Oleh Alexander Tangidy

Walaupun akhirnya Cristiano Ronaldo tetap bermain bagi Manchester United, namun kabarnya pemain tersebut masih ingin meninggalkan Old Trafford.

Corriere dello Sport melaporkan kalau agen Ronaldo Jorge Mendes menginformasikan hal itu kepada para petinggi Inter Milan agar mereka bersiap-siap untuk membeli peraih Ballon d'Or tersebut.

Sang agen sendiri belakangan menjadi sangat dekat dengan pihak Nerazzurri berkat transaksi transfer Ricardo Quaresma yang juga merupakan kliennya.

Menurut Mendes, Ronaldo ingin meneruskan karirnya di Giuseppe Meazza dan sangat tertarik untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Akibat informasi dari agen tersebut, para direktur di Inter kini tengah menyusun rencana untuk memboyong pemain Portugal itu keluar dari Old Trafford.

Rencana Inter itu juga telah mendapatkan dukungan dari perusahaan ban Pirelli yang sebelumnya sempat menjadikan il Phenomenon dari Brasil Ronaldo sebagai model iklan mereka.

dan transfer itu juga di dukung penuh oleh Nike sebagai salah satu sponsor ronaldo dan juga inter milan.

wah gak tau deh beneran ato kaga tapi setau gw kalo aparael main biasanya seh ada kemungkinan
soalnya Milan tuh didesak Adidas buat sign Kaka dan terbukti.
lagian ronaldo mau pindah khan bukan gossip tapi fakta,cuman ketahan mu aja,
kayanya seh ke madrid dia.
Logged

4nd1_07

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3555
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3978 on: December 03, 2008, 10:41:19 PM »

ya ampun, msh ada jg berita ttg ronaldo mau pindah

udah bosen gw denger rumor2 kaya gini, emang susah sih jd pemaen terbaik, semua klub pengen beli  ;)

tp ms JM mau ngedatengin pemain yg menurut dia ga pantes jd yg terbaik di eropa dan menurut dia tukang diving, tdk berpendidikan dan yg laen2, ga gengsi apa JM, ntar diketawain bnyk org lo om JM ;)
« Last Edit: December 03, 2008, 10:44:53 PM by 4nd1_07 »
Logged
Manchester is My Heave.. Glory Man United

chun_lee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 282
  • Don't mess with the grown-ups, Brat.
    • My Silver
Re: ^CRISTIANO RONALDO^ 2008 Ballon d'Or Winner
« Reply #3979 on: December 03, 2008, 11:09:33 PM »

jadi pengen denger komentarnya JM..  ;D
Logged
In the ninja world, those who break the rules are scum. This is true. But, those who abandon their friends are worse than scum.
Pages: 1 ... 394 395 396 397 [398] 399 400 401 402 ... 581   Go Up