;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: [MNCTV-2018] Misteri Gunung Merapi (Varissa Camelia, Ananda George, Affandi)  (Read 3947 times)

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.411

mungkin hak beli dr pengarang masih di genta
Ananda George ikut ko, lah genta kan dibujuk2 ama mnctv ceu [hmpfh]
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.888

mungkin hak beli dr pengarang masih di genta
Ananda George ikut ko, lah genta kan dibujuk2 ama mnctv ceu [hmpfh]
dia akan jd biasa aja. kl bicaranya g kyk siliwanginya dulu hhhh
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.888

kalau kayak gini gmn coba
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.315
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~

Perlu dipertimbangkan ini sinetron laga kolosal, lebih baik atau sebaliknya dari versi jadul. Semoga ngerating, biar hilang tuh sinet drama emak2 dari peredaran. Capek baca LI, IG, isinya war fans kopel gak penting blass [devil] [devil]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.888

kl ngarep lebih baik dr versi jadul kayaknya susah beda konsep beda penggarapan. kl segi gmbar mungkin akan lebih baik itu saja. tp segi lainya yah..... di pastikan kayak garapan era genta 2011
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.464

mau bangkitin kolosal lgi ya ??? boleh lah dicoba karena drama juga g laku di MNCTV
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

yang main jadi mak lampir nya siapa ya?
« Last Edit: November 05, 2018, 07:15:30 pm by xoxo25 »
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.516

yang main jadi mak lampir nya siapa ya?

Varisa Camilia
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • 2017

kayanya meyakinkan ... liat promonya sih
ratingnya juga bakal lumi kalo aye prediksi..
secara satu satunya yg nayangin sinetron kolosal ditv nasional  ..
walau rtv nayangin juga tapi ga dianggap karna jangakauan nya blm luas heheheh
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K

bayi bajang ngak ada ceu
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up