;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Down

Author Topic: [MNCTV-2018] Misteri Gunung Merapi (Varissa Camelia, Ananda George, Affandi)  (Read 6728 times)

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.373

Harusnya disisipin Kisah Cinta .. bosen liat mak lampir war mulu.
Masukin Revi Meriska sama Temmy ...  [lovestruck] + Tante Selly
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

ngikik malah ada kisah kera sakti sama cinta siluman ular, ampe pada saling cemburu lol
cantikan nyai kembang daripada yg jadi farida yak

Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.447

ngikik malah ada kisah kera sakti sama cinta siluman ular, ampe pada saling cemburu lol
cantikan nyai kembang daripada yg jadi farida yak
Shirin safira emg yahud bro, bodynya jg montok2 hota hai lol
Gw jg heran ngapa yak kgk doi yg jd farida? Eh tapi komuk shirin judes sih [hmpfh]
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.973

Artis gentong udah ga bagus2 kyk dlu ya,jamannya jill carissa,roydordy,revi,temy,afdhal cs,dlu peran mrk sangat berkesan.coba deh bikin sinet reunian mrk,ga hrus kolosal,.tp apa mungkin ya (ngimpi...) mrk udah pd pindah ph,udah ga nyinet lg,.ada yg tinggal di luar negeri kyk jill ,ada yg nyaleg kyk afdhal,imel .
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.319
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~

Males nontonnya ada kera sakti nyangkut dimari. Coba ilangin tuh kera sakti nambah2in durasi saja. Nonton sekali doang begitu kera sakti nongol, ilfil dah gw.  [boxing]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ceritanya gabungan sinet kolosal genta di indos , disgusting beudd...

Gak nyangka segala ada bahadur segala itu kan dari trilogi angling dharma
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

Coba dibikin kisah cinta ala inuyasha aja kagome dari masa depan terjebak di.masa lalu dan cinta ama siluman pasti lebih seru
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Up