;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] Kesempatan Kedua (Rifky Balwel, Pamela Bowie, Roy Marten)  (Read 2226 times)

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.051
Re: [RCTI-Upcoming] Kesempatan Kedua (Rifky Balwel, Pamela Bowie, Roy Marten)
« Reply #10 on: November 13, 2018, 07:00:25 pm »

Ini maksudnya Rifky Balwel punya banyak kepribadian kah?
Ko di gambarnya dia semua...  [hmpfh]

Itu jiwa nya dia yg bisa masuk ke tubuh siapa aja [hmpfh]


Oh...
Soalnya sinopsis nya belum ada.
Jadi berasumsi sendiri deh...  [hmpfh]
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850
Re: [RCTI-Upcoming] Kesempatan Kedua (Rifky Balwel, Pamela Bowie, Roy Marten)
« Reply #11 on: November 13, 2018, 07:06:55 pm »

Ini maksudnya Rifky Balwel punya banyak kepribadian kah?
Ko di gambarnya dia semua...  [hmpfh]

Itu jiwa nya dia yg bisa masuk ke tubuh siapa aja [hmpfh]


Oh...
Soalnya sinopsis nya belum ada.
Jadi berasumsi sendiri deh...  [hmpfh]
Jangan pernah menyia-nyiakan hidup, karena katanya kesempatan tidak akan datang dua kali.

Tapi ternyata aturan ini tidak berlaku untuk Reza. Reza (25) mahasiswa abadi yang tengilnya minta ampun mentang-mentang bapaknya Roy (65) orang kaya. Kerjanya selalu bikin ulah dan merugikan orang lain. Kesempatan hidupnya untuk berbuat baik disia-siakan begitu saja.

Dia punya dua sahabat karib Beno (25) dan Donna (25). Donna menyukai Reza, tapi masih jaim karena tidak enak dengan status persahabatan mereka. Hobi Reza adalah kebut-kebutan di jalan sampai ditangkap polisi. Meski tidak sampai dipenjara, tetap aja kelakuannya bikin pusing Roy. Roy akhirnya mengusir Reza dari rumah. Reza menantang Roy, dia akan pergi dan tidak akan balik lagi. Namun ternyata, di jalan Reza mengalami kecelakaan yang membuatnya koma.

Ketika sedang koma, jiwanya melanglang buana dan masuk ke tubuh orang yang sama sekali tidak Reza kenal. Jojo (28) si misterius mengatakan bahwa ini semua adalah hukuman akibat ulah Reza karena ia sering menyusahkan orang lain.

Raga yang dimasuki pertama adalah seseorang bernama  Mamat (28)tukang ojek online. Mamat punya istri bawel bernama Leha (27). Reza tentu saja kaget saat bangun karena dia ada di tempat yang nggak dikenalnya. Ketika Reza nengok ke cermin, ternyata wajahnya malah wajah Mamat! Mamat mukanya beda jauh sama Reza yang ganteng.

Reza berusaha mencari bala bantuan ke Beno. Beno terang saja tidak percaya siapa Reza. Berbagai usaha dikerahkan Mamat alias Reza untuk meyakinkan Beno. Sampai Reza berhasil mengatakan rahasia Beno, barulah Beno percaya. Beno kemudian bilang Reza tuh lagi koma di rumah sakit. Reza ke rumah sakit dan kaget melihat dirinya dipasangin alat pernapasan. Jojo muncul dan mengatakan Reza harus memperbaiki kesalahan yang pernah dia buat agar dia bisa kembali ke raganya.

Reza terpaksa mengikuti kemauan Jojo. Misi pertama Reza ternyata menolong Ibu hamil bernama Tika. Jojo membuka masa lalu Reza, gara gara keusilannya ia membuat suami Tika meninggal dunia. Akibatnya Tika jadi harus minjem uang ke rentenir untuk bertahan hidup.

Dibantu dengan Beno dan Dona, yang awalnya tidak percaya bahwa Mamat itu Reza. Mereka mengambil gitar di rumah Reza dan berniat menjualnya untuk menutupi hutang Tika. Tapi masalah baru muncul, Leha cemburu buta karena Mamat menolong Tika sampai akhirnya Tika shock dan harus dibawa ke rumah sakit karena pendarahan. Reza akhirnya menjadi penolong untuk Tika dan berhasil menebus kesalahannya.

Jiwa Reza keluar dari tubuh Mamat dan kembali ke raganya. Reza sadar dan dibawa pulang. Namun saat ia tertidur tiba tiba ia jiwanya sudah masuk ke tubuh orang lain di penangkaran buaya!

Mengapa kejadian ini bisa terjadi lagi? Berapa banyak kesalahan yang Reza buat sampai ia harus berpindah raga lagi? Siapa saja sebenarnya korban Reza?
« Last Edit: November 13, 2018, 07:08:11 pm by Chiee13 »
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up