;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [ANTV-MVP] CINTA TIADA AKHIR (Cut Tari, Lian Firman, Rizky Alatas, Yati, Pangki)  (Read 1499 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K







Cast: Cut Tari, Lian Firman, Rizky Alatas, Reza Pahlevi, Pangki Suwito, Yati Octavia

Judul Tentatif
« Last Edit: October 26, 2018, 01:56:00 am by Kayana Putra »
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

artis lama pada dipake lagi sm ANTV seteleh leony , nova eliza sekarang cut Tari
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

kalo konfliknya seru bisa ngerating nih apalagi ada cut tary lol
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.731
  • Mengapa Aku Harus Hidup

cablas alias calon amblas lol

cut terong knp ga msk Sa aja duet sm andol kumpulan pembuat skandal buat gamparin ibel gembel. lol
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531

cablas alias calon amblas lol

cut terong knp ga msk Sa aja duet sm andol kumpulan pembuat skandal buat gamparin ibel gembel. lol
lol

klu andol convertnya diem diem bae macem rianti pasti adem ayem hidupnya. Mbak gw g mau nntn cs krn ada andah yg murtad dan dia nntn cyh (pdhl rianti sama sama murtad) [lol]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K

kirain tayang pagi kayak drama mvp yg lain, tayang maghrib ya ini
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.411

kirain tayang pagi kayak drama mvp yg lain, tayang maghrib ya ini
Iya mbak tayang jam 5.30pm, serial bersambung loh ini Nonton kay [giggle]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

kalo konfliknya seru bisa ngerating nih apalagi ada cut tary lol
LF cut tari apa yati octavia nih
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K

kirain tayang pagi kayak drama mvp yg lain, tayang maghrib ya ini
Iya mbak tayang jam 5.30pm, serial bersambung loh ini Nonton kay [giggle]
tumben apa menjanjikan, gantiin tkw ya
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.411

kirain tayang pagi kayak drama mvp yg lain, tayang maghrib ya ini
Iya mbak tayang jam 5.30pm, serial bersambung loh ini Nonton kay [giggle]
tumben apa menjanjikan, gantiin tkw ya
Iya kyknya gantiin tkw, syg bgt padahal tkw bgs [thumbsup]
Kyknya sih gak menjanjikan bgt deh, secara pemain jg udah laule ala2 UMMI lah
Logged
Pages: [1] 2   Go Up