;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [ANTV-MVP] CINTA TIADA AKHIR (Cut Tari, Lian Firman, Rizky Alatas, Yati, Pangki)  (Read 2552 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

andalan baru antv yak cta, sinet tobali malah turun
Tobali ada Upcoming jg ceu yg Main Rayn Wijaya.. Tayang di antv.. Liat di IG Bryan Andrew ex pemain memet in lope
tobali yg di ctp berarti mau tamat yak ceu, ada dinda ama yg lain lain juga. non religi kah ceu?
drama mvp kayaknya boleh ditambah
Kaga tau ceu nonreligi gak.. Tp kyknya drama mvp lg nanjak mau saingan kali ceu.. Kali2 Mvp bikin dramus gtu eps terbatas jg gpp kyk Tu Aashiqui Colors TV gtu...
iya kayaknya ada komedinya secara ada welas dan niniek karim
pengennya yang hardcore aja
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.447

iya kayaknya ada komedinya secara ada welas dan niniek karim
pengennya yang hardcore aja
Iya pengen hardcore jg ala2 inayah lol Semoga aja mreka ber2 gontok2an biar lucu [lol]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

iya kayaknya ada komedinya secara ada welas dan niniek karim
pengennya yang hardcore aja
Iya pengen hardcore jg ala2 inayah lol Semoga aja mreka ber2 gontok2an biar lucu [lol]
iya yang kayak ummi n cta aja, ada seksinya dikit n poligami
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.447

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Bagus kah? Jarang liat ini sih akunya
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Bagus kah? Jarang liat ini sih akunya
Bagus ceu ini sinet super duper hardcore.. Aku ketagihan nonton haha.. Antagogon nambah lg.. Si Rina (Cut Tari), Lian Firman, Reza Pahlevi terus masuk antagogon baru si Ridwan Ghany (Arif) [hmpfh]
« Last Edit: November 26, 2018, 06:23:45 am by Chiee13 »
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Bagus kah? Jarang liat ini sih akunya
Lumayan cerita anak kececer tapi belibet bgt kisahnya ... Bagus buat ditonton Lumayan untuk mengatasi kebapukan cti dan ctp sinetnya
Logged

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.344

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Bagus kah? Jarang liat ini sih akunya
Bagus ceu ini sinet super duper hardcore.. Aku ketagihan nonton haha.. Antagogon nambah lg.. Si Rina (Cut Tari), Lian Firman, Reza Pahlevi terus masuk antagogon baru si Ridwan Ghany (Arif) [hmpfh]
iya gue juga baru nonton nih suka juga jadi ceritany mereka punya anak 2 (alvan sama devano) dan anak angkat 1 (rdho) cuma yg sayang dan berbakti sama mereka malah anak angkat, yg aneh kok arif bisa jadi anakny bu yani yg hilang yah bukan ny ridho yah yg anak bu yani apa ini kerjaan si devano ?
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850

Kadang malam suka khilaf nonton ini
Bagus kah? Jarang liat ini sih akunya
Bagus ceu ini sinet super duper hardcore.. Aku ketagihan nonton haha.. Antagogon nambah lg.. Si Rina (Cut Tari), Lian Firman, Reza Pahlevi terus masuk antagogon baru si Ridwan Ghany (Arif) [hmpfh]
iya gue juga baru nonton nih suka juga jadi ceritany mereka punya anak 2 (alvan sama devano) dan anak angkat 1 (rdho) cuma yg sayang dan berbakti sama mereka malah anak angkat, yg aneh kok arif bisa jadi anakny bu yani yg hilang yah bukan ny ridho yah yg anak bu yani apa ini kerjaan si devano ?
Kyknya emg ulah devano.. Kan Devano sama Arif kerjasama.. Waktu Arif nelpon devano yg eps 19 apa yaa.. Trs Arif yg buat ibu Yani Meninggal.. Banyak kedok busuk yg blm kebongkar di CTA.. Tambahin antagogon baru lg dong [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up