;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 8   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #11  (Read 4974 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

Perwakilan OK3 di SCTV Awards 2018
1. Nominasi Aktris Utama paling ngetop :
Marshanda, Naysilla Mirdad
2. Nominasi Aktris Pendamping paling ngetop :
Ochi Rosdiana
3. Nominasi Aktor utama paling ngetop :
Rionaldo Stokhorst
4. Nominasi Aktor pendamping paling ngetop
Marcell Candrawinata, Samuel Zylgwin
5. Soundtrack sinetron paling ngetop
Sebuah rasa (agnezmo)
6. Sinetron paling ngetop
OK3

selamat buat para nominator.

terima kasih SCTV karena sudah mau mengklarifikasi kalo peran rangga memang peran pendamping/pembantu bukan PU.

Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

kira2 pemain macam indah indriana dan aryani fitria kecewa ga ya , secara diawal mereka juga punya andil dalam menjaga performa sinetron ok3 tp malah ochi yg masuk belakangan masuk nominasi pemeran pendamping , apa karena mereke kurang populer , ah engga juga sih aryani kan sering dpt peran LF saat di MD
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K

iya parah, lebih layak indah atau fay nabila yang masuk ini malah ochi  [yawn]
jleb samzig masuk aktor pendamping pas ggs aja 3 nominasi aktor utama bisa dari 1 sinetron  [hmpfh], aktor utama yang menang antara ammar zoni atau verrel ya
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

iya parah, lebih layak indah atau fay nabila yang masuk ini malah ochi  [yawn]
jleb samzig masuk aktor pendamping pas ggs aja 3 nominasi aktor utama bisa dari 1 sinetron  [hmpfh], aktor utama yang menang antara ammar zoni atau verrel ya
di polling bbm sih keliatan hasilnya yg menang Aktor varrel, aktris natasya wilona dan sinetron STJC , marshanda dan Ok3 nomor dua dan selisihnya jauh amirrrrr
ga tau sih kalau dr sms
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

jadi inget berpuluh2 kali gw jelasin ke tim rafah kalo rangga bukan PU tapi duile balesannya macem2 bilang gw ga suka rangga, gasuka mue apalah apalah... padahal kalo pantengin nih sinetron dari awal sangat jelas kalo rangga itu tokoh pendamping.... inget banget debat pas jaman2 dulu.. lol gw dikata2in macem2 padahal gw menilai murni berdasarkan cerita dan akting2... dan kalo berdasarkan cerita yah PUnya emang bertiga, dan kalo masalah akting juga menurut gw mue disini kurang, banyak dialog yang kaku dan kurang explor....

syukurlah skrg terbukti sudah... soalnya gw males di cap hater samuel atau hater naysila atau apalah2...  [hammer]
« Last Edit: November 06, 2018, 06:25:07 pm by xoxo25 »
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

udahlah yg jelas PU di sini naysilla dan marshanda , buktinya smua award yg ada actor dan aktrisnya mrka masuk sbg nominasi artinya mereka di hargai
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K

iya parah, lebih layak indah atau fay nabila yang masuk ini malah ochi  [yawn]
jleb samzig masuk aktor pendamping pas ggs aja 3 nominasi aktor utama bisa dari 1 sinetron  [hmpfh], aktor utama yang menang antara ammar zoni atau verrel ya
di polling bbm sih keliatan hasilnya yg menang Aktor varrel, aktris natasya wilona dan sinetron STJC , marshanda dan Ok3 nomor dua dan selisihnya jauh amirrrrr
ga tau sih kalau dr sms
berat yak lawannya, kirain ibel yg bakal menang aktris
kalau soudtrack yg unggul apa ceu?
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender



iya parah, lebih layak indah atau fay nabila yang masuk ini malah ochi  [yawn]
jleb samzig masuk aktor pendamping pas ggs aja 3 nominasi aktor utama bisa dari 1 sinetron  [hmpfh], aktor utama yang menang antara ammar zoni atau verrel ya
di polling bbm sih keliatan hasilnya yg menang Aktor varrel, aktris natasya wilona dan sinetron STJC , marshanda dan Ok3 nomor dua dan selisihnya jauh amirrrrr
ga tau sih kalau dr sms
berat yak lawannya, kirain ibel yg bakal menang aktris
kalau soudtrack yg unggul apa ceu?

tapi kalo di fb yang paling tinggi ibel disusul wilo

jujur2an emang kesempatan menang buat nay dan chacha emang kecil sih kecuali kalo di FFB lebih besar kesempatan mereka menang..
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391

- aktris utama ngetop Yuni dan Afifah masuk nominasi
- aktor utama ngetop mas Aris masuk nominasi. Dan 90% berhubungan dengan Yuni
- aktor pendamping ngetop putra masuk nominasi dan 99% berhubungan dengan Yuni
- rossy masuk nominasi aktris pendamping dan 90% berinteraksi dengan Yuni.

So, buat tokoh lain kalo mau namanya kuat. Mending masuk konfliknya Yuni. Yuni siap berbagi layar. Kinanti pak Salman Yura bahkan pak Imron dan ibunya rossy semakin geregetan. Ayo siapa lagi yang mau masuk konflik Yuni. Biar makin seruuuuu Hhhhhhhhh
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K



iya parah, lebih layak indah atau fay nabila yang masuk ini malah ochi  [yawn]
jleb samzig masuk aktor pendamping pas ggs aja 3 nominasi aktor utama bisa dari 1 sinetron  [hmpfh], aktor utama yang menang antara ammar zoni atau verrel ya
di polling bbm sih keliatan hasilnya yg menang Aktor varrel, aktris natasya wilona dan sinetron STJC , marshanda dan Ok3 nomor dua dan selisihnya jauh amirrrrr
ga tau sih kalau dr sms
berat yak lawannya, kirain ibel yg bakal menang aktris
kalau soudtrack yg unggul apa ceu?

tapi kalo di fb yang paling tinggi ibel disusul wilo

jujur2an emang kesempatan menang buat nay dan chacha emang kecil sih kecuali kalo di FFB lebih besar kesempatan mereka menang..
iya baru liat di fb yg ngevote caca sama belom nyampe 1rb, ibel udah mau 8rb lol
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 8   Go Up