;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Barbie Nouva Merasa Malu Serta Kecewa Terlahir di Indonesia, Insiden Maria Ozawa  (Read 27 times)

csinfoindo1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24
    • Segala Jenis Informasi Indonesia dalam satu media

nfoindo.id – Barbie Nouva yang merupakan sahabat Maria Ozawa mengaku merasa malu dan kecewa terlahir di Indonesia, terkait insiden yang menimpa Maria beberapa hari lalu di Bali.

Barbie mengundang sahabatnya itu datang ke Indonesia untuk menghadiri acara ulang tahunnya yang di gelar di Bali.

Sahabat Ozawa yang sedang merayakan ulang tahun mengaku ikut kecewa atas insiden di Bali, Rabu (7/11/2018) yang menimpa sahabatnya itu.

Ia adalah Barbie Nouva, yang mengundang Maria Ozawa di acara ulang tahunnya di Bali.

Seperti diketahui, terjadi insiden kecil yang menimpa sahabatnya itu.  Ozawa diperiksa petugas Imigrasi karena dituduh menjalankan bisnis terlarang, ia ditahan hingga tiga jam.

Namun setelah diperiksa, mantan bintang film dewasa kelahiran Jepang itu tidak terbukti melakukan bisnis terlarang seperti yang diduga dan paspor miliknya akhirnya dikembalikan.

Bahkan menurut mantan pemain film dewasa itu, para petugas melakukan pemerikasaan berulang kali terhadapnya. Hingga ia mengatakan `bahwa dirinya sangat terkenal di Indonesia.

Sampai-sampai saat dirinya menuju keluar dari kantor Imigrasi, para petugas memintanya untuk berfoto bersama.


                       Maria Ozawa dan Barbie Nouva
“Like what!?Seriously ? So did the immigration people make up stories and snoop around ,gathered Information, track me down take my passport ( knowing I will come get it) JUST TO TAKE A SELFIE WITH ME!?,” tulis Maria Ozawa di akun Instagramnya, Rabu (7/11/2018).

(Seperti apa!? Serius? Begitu para petugas imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya hingga mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL SEBUAH FOTO SELFIE DENGAN SAYA !?)

Kekecewaan Barbie Nouva
Barbie Nouva kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap para petugas imigrasi atas apa yang menimpa sabahatnya.

Ia menyebutkan, pada awalnya ia bangga dan cukup senang menjadi warga negara Indonesia.

Namun, atas perlakuan yang menimpa sahabatnya sendiri membuatnya berubah pikiran.

“first I was very proud to be an Indonesian citizen, but the incident a few days before and until my birthday bash had make me change my mind.

The baddest attitude and rude words from one of the immigration officers made me even more embarrassed born in this country.

where this country has a high level of corruption, the apparatus extends extortion against the people, the people always envy and hate each other, cyber bullying all become NORMAL IN HERE

I was shame,” tulisnya.

(awalnya saya sangat bangga menjadi warga negara Indonesia, tetapi kejadian beberapa hari sebelum dan sampai pesta ulang tahun saya membuat saya berubah pikiran.

Tanggapan buruk dan kata-kata kasar dari salah satu petugas imigrasi membuat saya semakin malu lahir di negara ini.

di mana negara ini memiliki tingkat korupsi yang tinggi, aparat meluas pemerasan terhadap orang-orang, orang-orang selalu iri dan saling membenci, cyber bullying semua menjadi NORMAL DI SINI
Aku malu).

Barbie Nouva
                 Barbie Nouva
“Saya sedih dan kecewa sebab orang-orang membuat rumor (negatif),” ucap Ozawa.

Atas insiden yang menimpa mantan bintang film dewasa ini. Dirinya membantah ia melakukan bisnis terlarang di Bali. Dirinya datang ke Bali untuk kepentingan pribadi.

“Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman menghadiri acara ulang tahun sahabat saya. Itu kegiatan yang wajar,” kata Maria Ozawa setelah diperiksa.

Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.586
  • something just like this

masa lalu yg tak pernah dilupakan
begitulah negara ini
maria ozawa tetap dianggap hina pdhl pd doyan nonton videony ;D
Pages: [1]   Go Up