;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Simak Yuk Penyebab Pelayanan Publik DPMPTSP DKI Terbaik se Indonesia  (Read 38 times)

achasawi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42

Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta lewat Dinas Penanaman Modal serta Service Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), mencapai prestasi tingkat nasional. Kesempatan ini, Kementerian Pendayagunaan Perangkat Negara serta Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberi penghargaan menjadi Unit Penyelenggara Service Publik Kelompok Service Sempurna (Nilai A).

Baca Juga: agama di Indonesia

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh MenPAN-RB, Syafruddin, pada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11/2018). “Alhamdulilah, ini hari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta kembali memperoleh penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga: provinsi termuda di indonesia

Kesempatan ini, DPMPTSP Propinsi DKI Jakarta memperoleh Penghargaan Penyelenggaraan Service Publik Terunggul dari semua propinsi di Indonesia. Kita nomer satu dari 32 propinsi serta ini ialah satu prestasi kerja mengagumkan dari semua deretan,” tutur Anies.

Artikel Terkait: jumlah penduduk indonesia

Penghargaan itu dikasihkan atas amanat Undang Undang Nomer 25/2009 mengenai Service Publik, di mana KemenPANRB mempunyai kewenangan lakukan pemantauan serta pelajari kapasitas penyelenggaraan service publik dengan arah menjadi percontohan buat unit penyelenggaraan service publik serta lembaga pemerintah yang lain.

Perihal ini dalam rencana tingkatkan kualitas service publik, dan menggerakkan perkembangan ekonomi serta memberikan efek buat kesejahteraan penduduk.

“Saya ingin berikan animo jika ini bukan bermakna kerja kita sudah tuntas. Malah ini rintangan untuk kita menjaga jika tahun ini kita memperoleh yang terunggul. kita selalu kerja keras, kerja pintar, hingga prestasi kita ini bisa selalu lebih baik,” kata Anies.
Logged
Pages: [1]   Go Up