;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: dragonadopters  (Read 909 times)

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
dragonadopters
« on: January 11, 2009, 02:45:52 am »

bingung mau taruh dimana theard ini,tapi inti permainan yah :P

ini ada permainan seru loh,tugas kita pelihara naga kyk semacam tamagochi :D

ini link bagi yg mau bermintat  www.dragonadopters.com


trs tolong diklik yah supaya menetas hehe [hmpfh]
Logged

Dream_Catcher

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 872
  • Eaaaa..... back to Lautan!
Re: dragonadopters
« Reply #1 on: February 07, 2009, 04:11:47 pm »

begitu gw liat siggy lili gw lsng join kesana tuch, hehehe
nm naga gw : Argeith, western dragon, air element, en tidur terus sekarang, wakaka

rencanany mo nambah naga dino, tp lum ad nama...

disana lmyn bnyk yg org Indo setau gw...

mo jadi buddy ga? (gimana caranya atuh ;D)
Logged
<a href="http://www.goodreads.com/book/show/9887385-fantasy-fiesta-2010">Kumcer Fantasi Karya Anak-Anak Bangsa!</a>

Dream_Catcher

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 872
  • Eaaaa..... back to Lautan!
Re: dragonadopters
« Reply #2 on: February 07, 2009, 04:27:49 pm »

kayanya sala naruh tmpt thread dech...masaq ga ad yg join2...
klo kita postingan kasi link jah ke thread ni
wakaka...

kmaren gw gak bisa inet2 ampe seminggu, hampir jah naganya kelaparan...
mana masih kecil lagi, hehe  :D :D :-[
Logged
<a href="http://www.goodreads.com/book/show/9887385-fantasy-fiesta-2010">Kumcer Fantasi Karya Anak-Anak Bangsa!</a>

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.793
  • Ag Fanz
Re: dragonadopters
« Reply #3 on: February 08, 2009, 05:11:56 am »

Logged

XOXO Sapphire

Pages: [1]   Go Up