;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)  (Read 634 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.801
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #10 on: January 17, 2019, 03:42:55 am »

Ratunya lbh manusiawi [lol] lembut tp tegas bgt dan ngelindungi raja. Meski ini cm fiksi to bbrp karakter mirip sm di sejarah kyk Lee gyum sm dayang Kim. Dua tokoh ikonik ini selalu ada di tiap versi Gwanghee. Gak tahu deh ini endingnya bkl gmn.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.066
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #11 on: January 17, 2019, 06:53:57 pm »

Di akhir epi 3, lumayan terharu mendengar permohonan raja badut.  :'(
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • lucky lucky
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #12 on: January 19, 2019, 03:58:06 am »

Iya ini semakin bagus sih.. Itu si raja beneran mati?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.801
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #13 on: January 19, 2019, 08:34:17 am »

Kyknya gak mati. Cm ditaruh dititpin ke kuil aja. Dan itu adeknya ada di kuil yg sm. Jgn2 tar raja dikira kakaknya lagi. Bs aja si raja jd amnesia Krn pikirannya yg kacau jd bnr2 ngira klo dia kakaknya DR. Itu Heo ditikam sm Lee Gyum spy pny bekas luka yg sm dgn raja. LG dah putus asa liat rajanya gelo kebnykn nyimeng [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.066
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #14 on: January 19, 2019, 11:03:29 am »

Kyknya gak mati. Cm ditaruh dititpin ke kuil aja. Dan itu adeknya ada di kuil yg sm. Jgn2 tar raja dikira kakaknya lagi. Bs aja si raja jd amnesia Krn pikirannya yg kacau jd bnr2 ngira klo dia kakaknya DR. Itu Heo ditikam sm Lee Gyum spy pny bekas luka yg sm dgn raja. LG dah putus asa liat rajanya gelo kebnykn nyimeng [lol]

Tadinya dikira bakal dibunuh tuh si raja asli sama Lee Gyum karena udah putus asa.
Tapi kayanya sih emang gak mati/dibunuh tuh raja asli.
Moga aja raja asli gak mati, biar konfliknya lebih complicated...  [hmpfh]
Biar tambah seru.

Bener banget, kalo sampe ketemuan antara adeknya raja palsu sama raja asli pasti dikira kakaknya.
'Kembar identik' soalnya...  [hmpfh]
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • lucky lucky
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #15 on: January 19, 2019, 12:48:07 pm »

Diakan nusuk kupingnya sendiri kukira dia mati.. Makanya si sekretaris nusuk si hasun biar ada bekas luka jadi gak bs bedain mana yg palsu dan asli
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.066
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #16 on: January 22, 2019, 06:51:31 pm »

Epi malam ini kayanya bakal seru.
Liat di trailer, 2 raja bertemu di kerumunan pasar.
Ratunya pasti bingung...  [worried]
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • lucky lucky
Re: [tvN-2018]Crowned Clown (Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung)
« Reply #17 on: January 23, 2019, 05:58:52 pm »

Ternyata si raja masih hidup liat di preview dia kembali ke istana dan cemburu ngeliat istrinya digandeng hasun mudah2an gak nyabu lg nih raja
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up