;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Protes Rompi Kuning Terbaru: Siapa yang Harus Tanggung Jawab?  (Read 58 times)

politik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Protes Rompi Kuning Terbaru: Siapa yang Harus Tanggung Jawab?
« on: January 09, 2019, 11:12:57 pm »

Protes Rompi Kuning: Siapakah 'elemen jauh-benar' menyalahgunakan MPs di luar Parlemen?

Polisi telah dituduh mengabaikan pelecehan anggota parlemen dan wartawan oleh demonstran "jauh-benar" di luar Parlemen.

Konservatif MP Anna Soubry, yang pada hari Senin dikenakan nyanyian "Soubry adalah Nazi" selama wawancara televisi dan kemudian diikuti sepanjang jalan oleh sekelompok pengunjuk rasa berteriak penyalahgunaan, kata polisi Metropolitan harus mengambil tindakan.

Dia menambahkan bahwa meskipun dia diantisipasi beberapa kritik dan pelecehan sebagai seorang anggota parlemen, dia diharapkan untuk bertindak ketika itu "menyeberangi garis".

MS Soubry, yang telah berulang kali telah ditargetkan, mengatakan Good Morning Britain: "itu menyeberangi garis pada bulan Desember, itu wartawan yang diserang.

"[Sky News' politik editor] Faisal Islam, yang adalah laki-laki, rasial disalahgunakan oleh orang-orang ini, ini adalah kelompok yang sama, Semua di video dan kebijakan polisi Metropolitan adalah mengabaikan hal itu."

Lima pendukung kelompok sejauh ini telah ditahan oleh polisi, selama protes yang melihat baku Hantam pada hari Sabtu dan pada hari Senin.

Seorang juru bicara polisi Metropolitan mengatakan: "di sekitar 1.40 pm pada hari Senin, Januari 7, tersangka ditangkap pada Parliament Square sehubungan dengan protes Brexit.

"Mereka telah ditangkap karena penyerangan dan telah diambil untuk pusat London polisi."
Logged
Pages: [1]   Go Up