;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Jangan Lewatkan Doa Sebelum Tidur Agar Tak 'Ketindihan Setan'  (Read 62 times)

andresteav

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79

Terkait dengan arti ketindihan setan waktu tidur hingga susah bernafas serta melepas diri dari waktu itu berlangsung memang tidak semua dirasa manusia.

Akan tetapi banyak orang memang benar terdapatnya yang alami perihal itu. Namun, ada juga yang belum pernah merasakannya. Artikel Terkait : ayat kursi dan terjemahan

Menurut pandangan ulama yakni KH M Fadli Muis yang disebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanahbumbu ini pula mengakui tidak sempat merasakannya. Ia menjelaskan itu bisa jadi berlangsung sebab faktor-faktor.


Salah satunya seorang tidak membaca doa waktu akan tidur. Mengakibatkan, setan juga mengganggu tidurnya sampai hal itu dapat berlangsung.

"Saya tidak paham sama seperti apakah Ketindihan Setan waktu tidur. Akan tetapi yang pasti, jika membaca amalan sebelum tidur, saya pikir akan tidak ada masalah setan itu," tuturnya.

Perihal yang dapat dikerjakan sebelum tidur ialah berdoa pada Allah SWT. Salah satunya membaca ayat 4 atau biasa dimaksud Fatehah 4.

Sebelum tidur membaca fatehah 4 yakni surah Alfatehah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, Annas
sesudah itu baca Ayat kursi, lalu tasbih pada Allah SWT. Insya Allah tidak kenapa-napa serta terbangun dalam tidurnya.


"Fatihah empat pun dibacakan keempat pojok, kiri kanan atas serta bawah, jika itu diaplikasikan insya Allah tidak apa-apa serta terlepas dari masalah setan waktu tidur," tuturnya.
Selengkaopnya : Refrensi Artikel
Logged
Pages: [1]   Go Up