;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: :: Crepes ::  (Read 5806 times)

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.754
  • Ag Fanz
Re: :: Crepes ::
« Reply #20 on: January 24, 2009, 12:54:28 am »

kalo yg cold suka yg crepesnya biasa apa yg ude berwarna coklat gitu? [rolleyes]
Logged

XOXO Sapphire

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.270
  • Movie Blogger
Re: :: Crepes ::
« Reply #21 on: January 24, 2009, 06:13:25 am »

kalo gue malah lebih demen yg hot terutama kalo isinya tuna  [thumbsup]
biasany suka gue jadikan bekal buat nonton d bioskop
Logged
<br /><br /><br /><br />

chasa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.827
  • hmmm ahihihi
Re: :: Crepes ::
« Reply #22 on: January 24, 2009, 06:22:57 am »

Klo beli yg dingin q maem dsono tp klo yg crispy q bw pulang aja ;D
Logged
T.O.P~CL
~SKYTEMPO~

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.270
  • Movie Blogger
Re: :: Crepes ::
« Reply #23 on: January 24, 2009, 06:30:37 am »

makany gue gak gitu demen ma yg dingin, rada ribet juga makannya  :D
Logged
<br /><br /><br /><br />

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: :: Crepes ::
« Reply #24 on: January 24, 2009, 09:58:12 pm »

gw jg gak suka yg dingin..
lbh enak yg HOT aja... ;D ;D

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: :: Crepes ::
« Reply #25 on: January 24, 2009, 10:13:05 pm »

saya suka crepes yang isi eskrim
biasanya pesen yang rasa vanilla , lumayan buat ngeganjel perut [thumbsup]
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.754
  • Ag Fanz
Re: :: Crepes ::
« Reply #26 on: January 25, 2009, 01:40:00 am »

kalo yg dingin mah biasa gue beli cuma buat sekedar pencuci mulut aja
dingin2 seger ada es krimnya pula dalamnya :P
Logged

XOXO Sapphire

Verdiana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.891
Re: :: Crepes ::
« Reply #27 on: January 25, 2009, 11:33:23 am »

gw lebih suka ichiban crepes drpd dcrepes
lebih wangiiiiii n tipis
hehe  ;D
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.754
  • Ag Fanz
Re: :: Crepes ::
« Reply #28 on: January 25, 2009, 04:07:41 pm »

kalo Yogen Crepes ada yg suka juga?

ichiban crepes ada di mana yah
ga pernah nemu :(
Logged

XOXO Sapphire

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.270
  • Movie Blogger
Re: :: Crepes ::
« Reply #29 on: January 25, 2009, 07:51:48 pm »

Yogen Crepes aja gak pernah denger  ;D ;D

emang itu adanya dimana?
Logged
<br /><br /><br /><br />
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up