;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 105   Go Down

Author Topic: ~Baso LoverZzZ~  (Read 65254 times)

Bell

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 791
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #10 on: January 11, 2009, 10:42:09 pm »

aku juga ga suka bakso urat, abisnya susah dikunyah sih

bakso ikan enak juga tuh, biasanya lembut dan putih, ada juga yang oranye muda
Logged

[dance] Dance With Me [dance]

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #11 on: January 11, 2009, 11:04:36 pm »

SUKAAAA!!
Bakso mantep dah! ;D palagi di tambah jeruk yg kecil2 itu [thumbsup]

maksudnya jeruk nipis yah?

emang enak yah baso + jeruk?

bukan jeruk nipis,kalo jeruk nipis tuh buat lemon tea baru enak hehehehe...  :D
biasanya sih kalo buat bakso pake jeruk purut/jeruk sambal, bentuknya sih mirip jeruk nipis, cuma ukurannya lebih kecil, lebih asam, n biasanya lebih banyak bijinya drpd airnya hahaha....  :D

enak low baso dikasi jeruk purut! apalgi ditambahin kecap manis...wih asem manis plus asinnya kuah bakso.....
nano nano ! hahahaha....  ;D
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #12 on: January 11, 2009, 11:06:50 pm »

kalo aku, baik bakso maupun bakwan, suka yg kasar/urat... lebih berasa daging gitu lo hehehehehehe...  [biggrin]
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #13 on: January 11, 2009, 11:24:29 pm »

SUKAAAA!!
Bakso mantep dah! ;D palagi di tambah jeruk yg kecil2 itu [thumbsup]

maksudnya jeruk nipis yah?

emang enak yah baso + jeruk?

bukan jeruk nipis,kalo jeruk nipis tuh buat lemon tea baru enak hehehehe...  :D
biasanya sih kalo buat bakso pake jeruk purut/jeruk sambal, bentuknya sih mirip jeruk nipis, cuma ukurannya lebih kecil, lebih asam, n biasanya lebih banyak bijinya drpd airnya hahaha....  :D

enak low baso dikasi jeruk purut! apalgi ditambahin kecap manis...wih asem manis plus asinnya kuah bakso.....
nano nano ! hahahaha....  ;D
jeruknya didalem baso gitu? ;D
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #14 on: January 11, 2009, 11:42:17 pm »

bukan di dalem bakso.....
air jeruknya dikucurin di atasnya kuah bakso gituu.....
optional kok, biasanya kalo minta baru dikasih...kan belom tentu semua org suka.....tp kalo cewek sih dominannya suka  [biggrin]
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #15 on: January 11, 2009, 11:57:48 pm »

bukan di dalem bakso.....
air jeruknya dikucurin di atasnya kuah bakso gituu.....
optional kok, biasanya kalo minta baru dikasih...kan belom tentu semua org suka.....tp kalo cewek sih dominannya suka  [biggrin]
Oh itu... ;D ;D
Pengganti cuka kan?
Gw jg suka ;D
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.754
  • Ag Fanz
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #16 on: January 12, 2009, 05:40:33 am »

semua bakso gue suka hehe
bakso ayam
bakso sapi
bakso bb
bakso ikan
bakso olahan udang
bakso olahan kepiting

makan make ada tahu baso dll gitu mantep

bakso kuah
bakso goreng
sate bakso
Logged

XOXO Sapphire

LetMeFly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.515
  • not a fly, just can fly :D
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #17 on: January 12, 2009, 10:36:52 am »

Embeer! Semua jenis bakso suka.. ;D

@melpin:
jahaha, masa jeruk dalem bakso? Enak tuh kalo pake jeruk jadi seger.. :D
Logged

||blog||GR||YT||SC

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.754
  • Ag Fanz
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #18 on: January 12, 2009, 11:32:09 am »

gue pernah nemu di dalam bakso ada daging ham gitu enak deh

jadi daging dalam daging heheee
Logged

XOXO Sapphire

mariana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 345
  • "God bless u all..." Salam kenal...
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #19 on: January 12, 2009, 01:40:49 pm »

Sebenarnya BASO/BAKSO sih??

Kadang gw bilang BAKSO malahan diketawain ma tmn2 gw.  [hammer]

Gw suka baso yg ada bakwan, baso urat, ma baso isi telor.. Uenaq tenan... :D :D
Apalagi kuahnya lg panas2nya, trus sambelnya banyakin..
Bener2 nikmat banget tuh baso.. [thumbsup]
Logged



..I'm just a simple girl in this world..
=I love Jesus Christ so much=
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 105   Go Up