;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 105   Go Down

Author Topic: ~Baso LoverZzZ~  (Read 65260 times)

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #30 on: January 12, 2009, 09:48:08 pm »

iyaa...besar banget sebesar tenis lo.....biasanya ada isi telurnya tuh.......1 buah bakso tenis bisa buat makan berdua tuh.....hehehehehehe....

ada juga bakso granat lo.....ada yg tau?  ^-^
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

cbubblepink

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.847
  • pink | PINK | pink
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #31 on: January 12, 2009, 10:07:42 pm »

iaa ,,
baso tenis tu biasanya diisi telor 1 ,
atw biasany isi daging cincang.
kalo makan itu pasti kenyang :D

humm,
pink blm pernah dger baso granat?
kya apa tu?
Logged

♥|hyung joon|baby joonie|♥

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #32 on: January 12, 2009, 10:58:10 pm »

iyaa...besar banget sebesar tenis lo.....biasanya ada isi telurnya tuh.......1 buah bakso tenis bisa buat makan berdua tuh.....hehehehehehe....

ada juga bakso granat lo.....ada yg tau?  ^-^
Baso Granat apaan ya?
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #33 on: January 13, 2009, 12:06:34 am »

Klo bakso tenis aku pernah nyoba tp klo granat blm lgan d tempatku nggak ada yg jual ;D
Logged

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #34 on: January 13, 2009, 12:07:35 am »

aku pernah makan di warung pinggir jalan sihh....waktu perjalanan ke malang sih....
baksonya agak besar ( tapi gak sebesar bakso tenis ), trus dalemnya ada potongan cabe rawit!!
jadi begitu dimakan rasanya 'MELEDAK SEPERTI GRANAT' !!!! PEDASSSSSSSSS bangetttt......  :D
tapi uuueennakkkkk......hehehehe  [thumbsup]
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.755
  • Ag Fanz
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #35 on: January 13, 2009, 04:36:05 am »

iyaa...besar banget sebesar tenis lo.....biasanya ada isi telurnya tuh.......1 buah bakso tenis bisa buat makan berdua tuh.....hehehehehehe....

ada juga bakso granat lo.....ada yg tau?  ^-^

gue bulan lalu makan bakso granat di Bakso Malang Karapitan enak
tapi kok ga ada cabenya yah? hmmm


gue trtarik ama bakso keju nih belom coba
kira kira di Bakso Malang Karapitan, atau Bakso Afung ada jual ga yah? :(
Logged

XOXO Sapphire

mariana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 345
  • "God bless u all..." Salam kenal...
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #36 on: January 13, 2009, 09:50:39 am »

Baso yg sebesar tenis, dagingnya ga gitu enak, cuman enak di telornya aja..

Baso granat??  [rolleyes]
Mank ada ya??
Logged



..I'm just a simple girl in this world..
=I love Jesus Christ so much=

nikitz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 393
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #37 on: January 13, 2009, 07:05:00 pm »

adaa...aku pernah cobain waktu perjalanan mau ke batu gitu........
dalemnya ada cabe rawitnya...pedes2 nikmat tuh  ^-^
Logged
- Love [love] , Peace [giveup] ,and Smile Always  ;D -

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.755
  • Ag Fanz
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #38 on: January 13, 2009, 08:36:01 pm »

Baso yg sebesar tenis, dagingnya ga gitu enak, cuman enak di telornya aja..

Baso granat??  [rolleyes]
Mank ada ya??


ada kok

kalo mao coba

paling deket ada di Bakso Malang Karapitan
ada di sarinah, CL dan TA
Logged

XOXO Sapphire

yayangnino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.537
  • te neng ne re neng neng..dung dung dung..wing
Re: ~Baso LoverZzZ~
« Reply #39 on: January 14, 2009, 02:42:23 am »

paling suka bakso es teler 77
bakso blok S juga enak  [thumbsup]
Logged

blogku: http://natanedan.wordpress.com/
Sometimes the only sane answer to an insane world is insanity [mulder]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 105   Go Up