;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tingkatkan Suplai Oksigen ke Otak dengan Olahraga Ini  (Read 14 times)

infinycal

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • jual infinycal
Tingkatkan Suplai Oksigen ke Otak dengan Olahraga Ini
« on: February 11, 2019, 08:53:56 am »

Otak kita membutuhkan oksigen untuk bekerja. Oksigen mencapai otak setiap kali jantung memompa darah baru yang kaya kandungan oksigen. Ada aktivitas yang jika dilakukan secara rutin bisa meningkatkan suplai oksigen ke otak.

Berjalan kaki ternyata terbukti dapat meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen dan glukosa ke otak, kegiatan ini memberikan manfaat lebih besar pada otak dibanding latihan fisik yang berat. Karena pada latihan berat oksigen dan glukosa akan terserap oleh otot, yang berarti lebih sedikit jatah untuk otak.

Bagaimana porsi berjalan kaki yang tepat untuk memaksimalkan penyerapan oksigen di otak? Ikuti lima langkah ini:

1. Lakukan setiap hari dengan waktu yang singkat. Berkomitmen untuk berjalan kaki selama 15 menit setiap hari lebih bermanfaat daripada berjalan kaki selama satu jam dengan jadwal yang tak menentu.

2. Lakukan pemanasan sebelum mulai berjalan. Caranya dengan melakukan peregangan atau berjalan di tempat.

3. Berjalan dengan kecepatan normal. Jika Anda baru memulai latihan, lakukan dengan santai. Berhentilah jika mulai terengah-engah saat bernapas.

4. Secara bertahap tambahkan lama waktu Anda berjalan. Perlahan tapi pasti sistem kardiovaskular Anda akan lebih efisien dalam menyerap dan mengantarkan oksigen. Kapasitas paru-paru Anda akan juga semakin besar.

Sehingga oksigen yang yang diterima oleh otak dan organ lain dalam tubuh juga akan semakin banyak.

5. Maksimalkan dengan penggunaan alat bantu kesehatan yang tepat. Pilih alat bantu yang dapat memberikan manfaat yang dibutuhkan.

Misalnya dengan menggunakan gelang kesehatan Magma Jeju, yang dapat membantu memaksimalkan suplai oksigen bagi pemakainya melalui tiga cara, yaitu:

- Mengaktifkan molekul air dalam darah sehingga kandungan oksigen menjadi dua kali lipat lebih banyak
- Memperbesar pembuluh kapiler sehingga darah mengalir lebih lancar
- Membantu membersihkan racun-racun dalam usus sehingga tubuh terasa lebih ringan dan bugar

Dengan olahraga rutin berjalan kaki, didukung pola hidup sehat, dan menggunakan alat bantu gelang kesehatan Magma Jeju, bukan hanya kadar oksigen ke otak akan selalu terjaga tetapi juga pasokan oksigen ke seluruh tubuh.

Di dalam tubuh yang kaya akan oksigen, tubuh akan lebih sehat dan mengurangi resiko terkena penyakit berbahaya seperti penyakit hipertensi, jantung koroner, stroke hingga kanker.

Sebab terpenuhinya kadar oksigen akan membantu memperlancar peredaran darah, meningkatkan imunitas dan mengaktifkan sel untuk beregenerasi.
Pages: [1]   Go Up