;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?  (Read 5101 times)

chibiusa-chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.980
  • Open to my blog!!
    • Small Lady Tenshi
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #40 on: July 02, 2009, 01:26:56 pm »

kalo gw mang gak enak temen2nya...
biar gw anggota osis tapi gak suka soalnya ada yg suka cari gara2 ke gw mulu jadi males

ArchAngel25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 500
  • Hehe~
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #41 on: July 02, 2009, 04:00:51 pm »

kalo aku jdnya dinikmatin aja tuh di situ walopun suka atau gak suka. mau pindah sekolah karna ga seneng skolahnya jg susah soalny [hammer] [hammer]
Logged
Follow my Twitter: http://twitter.com/resta_  :)

ruth_iyuth

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.145
  • death by siwon
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #42 on: July 05, 2009, 08:56:24 am »

wew ..
menurut gw yang paling nyebelin itu :
adek kelas yang SKSD ,
atau adek kelas yang ga ramah . Huekk .
Tiba2 ngebayangin adek kelas yg ga ramah , sok kecakepan . Najong .
Logged

KapCil ---> kamu di-warning karena OOT di CerKit

chibiusa-chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.980
  • Open to my blog!!
    • Small Lady Tenshi
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #43 on: July 05, 2009, 02:37:44 pm »

kalo gw sebel ma adek kelas yang dua taun dibawah gw..(padahal itu angkatan ade gw)
kerjanya ngehina kakak kela yang pendiem
beda ma yg satu taun dibawah gw... keras tapi masih sopan..wkwkwkk

ArchAngel25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 500
  • Hehe~
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #44 on: July 05, 2009, 04:19:36 pm »

iya jg tuh, salah satu ngapa aku benci skolah aku skarang [hammer] banyak yg sok kecakepan, dsb
giliran ada yg pendiem di ejek2in terus, di buat jd bahan ketawaan [hammer] [ranting]
Logged
Follow my Twitter: http://twitter.com/resta_  :)

Verdiana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.891
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #45 on: July 05, 2009, 04:24:06 pm »

AMIT AMIT banget kepala sekolah gw yg sekarang ini
seenaknya banget NGEBUBARIN XCUL yang udah berdiri 15tahun!
xcul paskriba dibubrain tahun depan gara2 di xcul itu junjung tinggi yg namanya senioritas
padahal tu xcul terkenal persahabatan antar anggotanya paling kuat drpd xcul lain
tobat...tobat...
*ku bukan anggota paskib sih...*
Logged

c_4_chaty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 774
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #46 on: July 05, 2009, 04:33:35 pm »

gw cinta banget sama sekolah gw [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

SD,SMP SMA....semuanya gw suka. Terutama SMA yg baru saja diriku tinggalkan :'( :'( :'( sekolah yg asyik banget, guru2 yg friendly, dan teman2 yg kompak abis ;) ;)

kayaknya sih emg gw yg narsis :D :D :D pokoknya kalo ada yg ngehina almamater gw, pasti gw bela almamater gw habis2an(walaupun kayak smp gw yg kacau banget ;D ;D tetep narsis lah pokoknya)
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 746
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #47 on: March 14, 2019, 03:36:49 pm »

Kalau saya sih waktu kelas 10 cinta sama SMA saya, tapi sejak di kelas 11 dikasih tanggungjawab yang nggak bisa saya kerjakan dengan benar, jadi males nginget-ingetnya...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up