;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Yuk Intip CEO Nagaswara Sebut Selvy Gokuji Bakat Langka  (Read 105 times)

andresteav

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 153
Yuk Intip CEO Nagaswara Sebut Selvy Gokuji Bakat Langka
« on: May 16, 2019, 01:21:18 pm »

Upaya akan tidak mengkhianati hasil. Kalimat itu mungkin terdengar klise. Akan tetapi, tersebut yg berlangsung pada Nur Selvi Oktavia, salah satunya pemakai Bigo Live yg punyai kemampuan menyanyi.

Seusai 3 tahun masuk berubah menjadi penyiar di Bigo Live, sekarang Selvy ada pada babak awal buat mencapai mimpinya bersama-sama perusahaan merek musik terutama di Indonesia, Nagaswara.
Simak Juga : singkatan CEO

CEO serta Founder Nagaswara Music and Publishing, Rahayu Kertawiguna, berikan nama Selvy Gokuji terhadap artis Bigo yg akrab di panggil Thukiyem ini. Gokuji sendiri adalah singkatan dari 'Goyang Kuda Jingkrak' sebagai goyangan unik Selvy disaat bernyanyi.

Dalam acara 'DanceDhut New Star5' yg diselenggarakan Nagaswara, Selvy Gokuji, mengeluarkan single pertamanya yg berjudul Digigit Ular di Main Hall Tamini Square, Jakarta, Jumat (15/2/2019) . Lagu ini dicetak oleh Yogi RPH, pencipta lagu spektakuler Syantik yg dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Tak sendiri, empat artis Nagaswara yang lain pun ikut dikenalkan di acara ini, Boyband asal Korea Selatan, Global Tur Idol (G. I. T) , Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, serta 2TikTok.

" Saya sangatlah bahagia, selanjutnya saya dapat wujudkan yang dimimpikan saya dari sejak kecil untuk jadi vokalis, " kata Selvy Gokuji.

Selvy mengawali perjalanannya jadi salah satunya artis Nagaswara seusai sukses berubah menjadi juara serta menyisihkan 2. 500 peserta di Bintang Biduan Bigo, persaingan beradu kemampuan menyanyi dangdut yg diselenggarakan Bigo Live pada Januari 2018 lalu.

" Memang adanya artis memiliki bakat seperti Selvy bisa di sebut langka di blantika musik tanah air. Tentulah, Selvy udah siap beradu. Selamat berkarya, " kata Rahayu Kertawiguna.

Menurut Rahayu Kertawiguna, tidaklah satu kebetulan menemukannya kemampuan langka dari artis Bigo Live ini. " Berasal dari arena pelacakan kemampuan Bigo Live, Selvy mengambil juara pertama. Kebetulan saya jadi jurinya kala itu, " kenang pria yg akrab di panggil RK ini.

Terus Aktif di Bigo Live
Artikel Terkait : pengertian K3


Walau udah mengeluarkan single pertamanya serta mulai menyediakan skedul promosi yg padat, Selvy mengakui terus live streaming di Bigo lantaran udah menemukannya keluarga yg senantiasa mengasahnya hingga sekarang dalam wujudkan mimpinya.

" Saya tetap aktif di Bigo. Saya dapat seperti saat ini, semua lantaran conten serta even dari Bigo. Lebih, Bigo tidaklah penerapan live streaming biasa. Dahulu saya cuma vokalis kondangan, nyanyi dari panggung ke panggung kecil. Lantaran Bigo saya bisa saja sisi dari Nagaswara. Bigo itu amazing sekali, " tandas Selvy.
Logged
Pages: [1]   Go Up