;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Ketahui Pantangan DBD Beserta Pengobatannya Agar Cepat Sembuh  (Read 60 times)

penioktaviani

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0

DBD merupakan penyakit yang membuat pasien mengalami rasa nyeri yang luar biasa, seolah-olah terasa sakit hingga ke tulang. Penderita DBD biasanya disarankan untuk makan segalanya agar cepat sembuh. Tapi, benarkah tidak ada pantangan sama sekali ? Penderita DBD, tidak ada sama sekali pantangan makanan, justru disuruh lebih banyak makan. Sebab, DBD tidak menyerang saluran pencernaan. Apa benar penderita DBD boleh makan seenaknya dengan alasan mempercepat proses kesembuhan ? Atau jangan-jangan, ada pantangan yang sebenarnya belum diketahui oleh orang banyak ? Untuk mempercepat proses penyembuhan DBD, ketahui beberapa hal makanan yang harus dihindari saat terkena DBD, alias pantangan. Apa saja pantangan tersebut ?
Inilah Pantangan DBD Yang Perlu Diketahui Dan Diatasi Sebelum Terlambat !!!
DBD (Demam Berdarah Dengue) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus dengue. Virus ini biasanya ditularkan pada manusia dari nyamuk Aedes aegypti. Virus dengue yang menginfeksi tubuh akan mengakibatkan lemas, perdarahan ringan dan nyeri perut. Selain itu, virus ini juga mempengaruhi sistem peredaran darah. DBD adalah kondisi yang dapat mengakibatkan kerusakan dan kebocoran pembuluh darah, serta menurunkan kadar trombosit atau sel keping darah. Kondisi ini berbahaya dan dapat menyebabkan kematian, sehingga harus segera ditangani. Penurunan jumlah trombosit dapat terjadi dengan cukup drastis dalam waktu singkat. Dalam keadaan sehat, jumlah keping darah seharusnya berkisar pada angka 150.000/ml – 450.000/ml . Pada pasien DBD, angka ini sering kali ditemukan jauh berada dibawah 150.000/ml.
GejalaDBD muncul 4-7 hari sejak gigitan nyamuk dan bisa berlangsung selama 10 hari. Sejumlah gejala DBD meliputi :[/b]
  • Suhu badan tinggi yang bisa mencapai 40 derajat Celcius atau lebih.
  • Sakit kepala berat dan demam.
  • Nyeri pada sendi, otot dan tulang.
  • Hilang nafsu makan, mual dan muntah.
  • Nyeri pada bagian belakang mata.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Ruam kemerahan (muncul sekitar 2-5 hari setelah demam)
Jauhi makanan yang berminyak, pedas, asam, asin, berbumbu kompleks dan buah naga. Hal yang patut diperhatikan untuk kasus DBD, perbanyak konsumsi air putih, air kelapa, susu, jus buah-buahan (seperti jambu biji, apel, pisang), cairan gula garam dan pilihlah makanan bergizi yang kualitas kebersihannya terjamin. Makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah makanan yang mudah dicerna atau lembut seperti sup dan makanan yang direbus. Sebab, ketika DBD menyerang, sistem imunitas tubuh sedang berada dititik terendah. Jika sistem imunitas sedang tidak baik dan justru makan sembarangan, bukan tak mungkin akan terinfeksi penyakit lain. DBD lebih beresiko dialami oleh bayi, Anak-Anak, lansia dan orang dengan kekebalan tubuh lemah. Faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena DBD adalah tinggal atau bepergian ke daerah tropis. DBD disebabkan oleh virus Dengue yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus tersebut akan masuk ke aliran darah manusia melalui gigitan nyamuk. Biasanya, jenis nyamuk ini menggigit di pagi hari sampai sore menjelang petang. Virus Dengue hanya menular melalui nyamuk dan tidak dari orang ke orang.
<blockquote>
  • KOMPLIKASI
Demam berdarah yang tidak tertangani dapat menimbulkan komplikasi serius, seperti dengue shock syndrome (DSS). Selain menampakkan gejala DBD, DSS juga memunculkan gejala seperti tekanan darah menurun, pelebaran pupil, napas tidak beraturan, mulut kering, denyut nadi lemah, jumlah urine menurun, kulit basah dan terasa dingin. Tingkat kematian DSS yang segera ditangani adalah sekitar 1-2%. Namun sebaliknya, bila tidak cepat mendapat penanganan, tingkat kematian DSS bisa mencapai 40%. Karena itu, sangat penting untuk segera mencari pengobatan yang tepat bila mengalami gejala DBD. Pada kondisi yang parah, DBD bisa menyebabkan kejang, kerusakan pada hati, jantung, otak, paru-paru, penggumpalan darah, syok hingga kematian.
</blockquote>
Kenapa Harus KURMAQU ?
KURMAQU (PG-KQ) merupakan sebuah produk sari kurma dan madu dengan kualitas premium, murni, Aman tanpa pengawet atau bahan kimia tambahan lainnya. Sari kurma dan madu sering kali dicari oleh sebagian masyarakat untuk membantu menjaga stamina tubuh, menetralisir penyakit dan membantu proses pemulihan penyakit DBD secara Alami TANPA EFEK SAMPING. KURMAQU adalah sari kurma terbaik karena terbuat dari saripati kurma ASLI yang dipadukan dengan madu Alami yang diolah dengan teknologi tinggi dan higienis, sehingga keaslian dan kualitasnya benar-benar sangat terjamin. KURMAQU merupakan salah satu produk herbal yang berbahan asli dari kurma dan tambahan madu murni, sehingga memberikan kualitas lebih terhadap produk tersebut. Produk ini diproses secara higienis dan steril jadi aman untuk dikonsumsi semua kalangan. membantu melepaskan energi, menjaga kulit dan syaraf agar tetap sehat serta menjaga fungsi jantung. Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi buah kurma secara instan pilih saja produk sari kurma KURMAQU.
INGAT ! KODE PRODUKNYA => PG-KQ Kandungan Alami Dari Komposisi KURMAQU Menurut Para Ahli Kesehatan :
  • SARI KURMA
Sari kurma adalah minuman herbal yang berasal dari buah kurma, daging buah kurma mengandung zat gula sederhana yaitu zat fruktosa dan dekstrosa. Zat-zat ini sangat mudah sekali dicerna dan dapat dengan cepat mengisi energi tubuh. Kandungan lainnya adalah protein, lemak, mineral, zat besi dan zat asam folat. Manfaat kurma yang bisa didapatkan tubuh karena kandungan didalamnya seperti zinc, magnesium, fosfor, selenium dan mangan. Selain itu, buah kurma sangat kaya akan serat dan menjadi sumber kalium yang sangat baik sekali. Dalam 5 butir buah kurma (sekitar 45 gram) kurang lebih berisi kandungan zat 115 kalori dan hampir semuanya adalah zat karbohidrat. Berikut ini adalah beberapa manfaat sari kurma dan kaitannya dengan penyakit tertentu : Mencegah penyakit kanker, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, melancarkan BAB, mencegah infeksi, meningkatkan produksi sel darah merah, mengontrol gula darah, menjaga kesehatan usus, jantung, tulang dan gigi.
 
  • MADU
Sejak zaman dulu madu dipercaya memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, manfaat madu sudah sangat dikenal. Madu memiliki rasa manis sehingga dapat dijadikan alternatif pengganti gula, dari segi kesehatan tentu madu lebih sehat jika dibandingkan dengan gula. Madu berbentuk cairan yang kental dengan warna kuning dan coklat. Madu sangat umum dijadikan sebagai sumber energi karena mengandung 64 kalori / sdm. Madu memiliki kalori gula dan dapat menyerap lemak dengan baik, terutama jika dikonsumsi bersamaan dengan air hangat. Madu memiliki banyak kandungan bergizi seperti mineral dan vitamin, yang didapat dari nektar bunga yang berhasil dihisap oleh lebah. Madu bersifat antibiotik sehingga dapat digunakan sebagai antiseptik Alami tanpa adanya efek samping. Madu mengandung nutrasetikal yang efektif mengeluarkan radikal bebas dari tubuh. Sehingga kekebalan tubuh akan meningkat dan tidak mudah terserang penyakit. Sejak zaman kuno, madu telah digunakan sebagai makanan maupun obat-obatan. Madu sangat tinggi dalam senyawa tanaman bermanfaat dan menawarkan beberapa manfaat kesehatan. Madu sangat sehat jika digunakan sebagai pengganti gula, yaitu 100% zero kalori. Berikut ini adalah khasiat madu untuk kesehatan berdasarkan ilmu pengetahuan : Mencegah kanker dan penyakit jantung, sebagai antibakteri dan antijamur, meningkatkan kinerja atletik, mengurangi iritasi batuk dan tenggorokan, menyeimbangkan 5 elemen, pengaturan gula darah, menyembuhkan luka bakar, probiotik, perkuat sistem kekebalan tubuh, kurangi bisul dan gangguan gastrointestinal lainnya. Selain itu, bisa digunakan untuk kecantikan karena madu dipercaya dapat menjadikan kulit lebih halus / lembut.
REVIEW PRODUK KURMAQU :
Isi :350 Gram / Botol
 
Harga :Rp. 50.000,- / Botol (Belum Termasuk Ongkir)[/b]
Legalitas :DINKES No. 109321601291-1229 Sertifikat HALAL Dari MUI[/b]
Komposisi :Sari Kurma Dan Madu ASLI 100%
 
  • Aturan Konsumsi : 2 x 2 Sendok Makan Sehari.
Apa manfaat mengkonsumsi KURMAQU selain untuk mengatasi DBD ?
 [/b]

 
  • Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.
  • Mencegah datangnya suatu penyakit.
  • Memberikan nutrisi lebih untuk tubuh.
  • Menambah atau menormalkan tekanan darah.
  • Meningkatkan vitalitas.
  • Mencegah penyakit stroke, anemia, hati (liver) infeksi dan kanker.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah.
  • Menjaga kesehatan usus, jantung, tulang dan gigi.
  • Meningkatkan produksi sel darah merah.
  • Mengontrol gula darah.
  • Menjaga dan meningkatkan stamina.
  • Sebagai nutrisi saat kehamilan.
  • Baik untuk Balita dan pertumbuhan Anak.
  • Dapat dijadikan sebagai antioksidan.
  • Sebagai penambah nafsu makan.
  • Menurunkan demam tinggi.
  • Meredakan nyeri otot dan tulang.
  • Mengatasi sembelit dan melancarkan BAB.
  • Mengurangi gejala menopause dini.
  • Baik untuk Ibu Hamil, Melahirkan dan Menyusui.
  • Kode Produk : PG-KQ
KAMI INGATKAN ! Cantumkan selalu Kode Resmi PG-KQ disetiap Pemesanan Anda untuk mempermudah pengiriman barang agar tidak terjadi kekeliruan, jika tidak dicantumkan maka Pesanan Anda tidak akan kami proses dan barang tidak akan dikirim.[/b]
 MAU BUKTI NYATA ? INI DIA TESTIMONI KURMAQU Berikut ini adalah testimoni positif dari konsumen kami setelah mengkonsumsi KURMAQU secara teratur :
Selain itu, masih banyak lagi khasiat yang bisa Anda dapatkan dari produk KURMAQU untuk Mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya. Apa Sajakah Itu ? Simak Testimoni-Testimoni Real Dibawah Ini :
Itulah testimoni KURMAQU yang mana sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. KURMAQU solusi terbaik untuk membantu proses pemulihan penyakit DBD, meningkatkan daya tahan tubuh hingga mengatasi berbagai macam penyakit secara optimal.
Bagi Anda yang berkenan ingin merasakan khasiat KURMAQU secara langsung, segera order sekarang juga ![/b]

Caranya sangat mudah tinggal kirimkan Format Pemesanan seperti berikut melalui SMS / WA :[/b]
CARA PEMESANANKURMAQU

Silahkan KETIK : [/b]PG-KQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda:: Contoh ::
 
  PG-KQ : 6 Botol KURMAQU : Muhamad Rehan : Jln. Brigjend Katamso No. 34 Rt/06 Rw/09, Medan Maimun, Sumatera Utara 20151 : 08523123****[/b]
KIRIM KE : 081223366267[/url] (Via SMS / WhatsApp)[/b]
 PERLU DI INGAT !!! Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “PG-KQ” untuk mempercepat proses pemesanan. Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, Admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus dibayar dan No. Rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.[/b]
 

  Terimakasih Semoga Bermanfaat, Salam Sehat Dari Toko Rana Herbal
[/b]
Logged
Pages: [1]   Go Up