;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Yuk Intip Pelatih Liverpool Cari Cara Hentikan Messi  (Read 115 times)

achasawi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 119
Yuk Intip Pelatih Liverpool Cari Cara Hentikan Messi
« on: April 19, 2019, 12:51:45 am »

-Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bakal pikirkan metode hentikan megabintang Barcelona Lionel Messi yang bakalan dijumpai dalam pertandingan semi final Liga Champions. Akan tetapi, ia mengatakan jika masalah itu tak kan dikerjakannya saat ini, lantaran Klopp lebih dahulu bakal konsentrasi pikirkan pertandingan kelanjutan Liga Inggris. Syukurlah saya tak mesti pikirkan itu ini malam serta terima kasih Tuhan saya masihlah miliki beberapa malam sebelum mengerjakannya, kata Klopp dalam jumpa wartawan selesai menundukkan tuan-rumah Porto 4-1 dalam pertandingan perempat final Liga Champions, Kamis pagi hari WIB, seperti dikutip situs sah Liverpool, diambil Pada, Kamis (18/4/2019) .

Baca Juga : cara mencari persen

AYO BACA : Liverpool Menang, City serta Chelsea Menguber dengan Misi Berlainan Lantaran, menurut Klopp masalah mencari metode hentikan Messi bukan perihal gampang serta udah menghadapkan banyak pihak dengan kegagalan. Saya fikir banyak orang udah coba serta sampai kini tidak ada yang sukses mengerjakannya, namun kami bakal coba, kata Klopp memasukkan. Akan tetapi, sebelum mulai pikirkan itu, Klopp pingin berkonsentrasi dengan kompetisi minggu ke-35 Liga Inggris menantang Cardiff City. AYO BACA : Liga Champions : Berkunjung ke Liverpool, Porto Dihantui Kekalahan Mutlak Ini malam kami sampai semi final serta kami bakal melawan Cardiff pada Minggu (21/4/2019) , kata Klopp. Pertandingan menantang Cardiff yang saat ini ada pada pikiran saya, serta 100 prosen bakal terbersit disaat saya bangun tidur besok serta bukanlah bagaimanakah cara menantang Barcelona, pungkas Klopp.
Simak Juga : invers matriks

Tidak hanya sampai semi final dengan kemenangan agregat 6-1 atas Porto, Liverpool sekarang ini berubah menjadi satu diantara dua calon juara Liga Inggris. Liverpool sesaat memuncaki classement Liga Inggris dengan koleksi 85 point, unggul dua point atas Manchester City (83) di barisan ke dua. Akan tetapi, City punyai satu pertandingan menunda yang belum dijalani serta pasti berkesempatan ambil alih tempat Liverpool.
Logged
Pages: [1]   Go Up