;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Review Perumahan Bogor Pakuan Hill Cluster Pinanga  (Read 52 times)

doublekill

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Review Perumahan Bogor Pakuan Hill Cluster Pinanga
« on: May 09, 2019, 08:32:39 pm »

Rumah merupakan sebuah tempat untuk istirahat yang sangat diidam-idamkan oleh semua orang. Tidak ada seorang pun yang tidak ingin memiliki rumah, apalagi rumah idamannya masing-masing. Namun, untuk saat ini sulit sekali untuk membangun sebuah rumah dikarenakan harganya yang sangat mahal serta prosedur izin yang panjang. Oleh karena itu, sebagai alternatif dari membangun rumah, dewasa ini sudah banyak bermunculan kompleks-kompleks perumahan yang dapat Anda jadikan sebuah hunian yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Perumahan banyak dipilih saat ini karena merupakan cara yang paling mudah dan paling cepat untuk bisa segera mempunyai hunian pribadi. Selain itu, sistem pembayaran yang dapat dicicil setiap bulannya juga menjadi daya tarik tersendiri yang mengakibatkan banyak orang memilih untuk tinggal di kompleks perumahan. Tidak hanya itu saja, saat ini sudah banyak kompleks perumahan yang menyediakan fasilitas umum untuk melengkapi kebutuhan penghuninya.

Anda dapat menemukan banyak sekali kompleks perumahan di daerah Anda. Salah satu kompleks perumahan yang ada di daerah bogor adalah Pakuan Hill. Perumahan Bogor memiliki letak yang strategis, tepatnya di Jalan Pakuan Hill Raya, Tajur, Kota Bogor. Selain memiliki letak yang strategis, perumahan bogor ini juga memiliki banyak tipe rumah yang dapat Anda pilih. Salah satu tipe rumah yang dapat Anda pilih untuk dijadikan hunian pribadi Anda adalah Cluster Pinanga. Cluster ini terbagi lagi menjadi dua tipe rumah, yakni tipe 36 dan tipe 60.

Hal yang berbeda dan paling terlihat dari kedua tipe ini adalah jumlah lantainya. Jika tipe 36 hanya memiliki satu lantai, lain halnya dengan tipe 60 yang memiliki 2 lantai. Selain itu, kedua tipe ini juga telah dilengkapi dengan garasi mobil, sehingga Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat parkir bagi kendaraan Anda. Perlu diingat, bahwa garasi mobil ini hanya cukup untuk menampung satu mobil saja. Anda dapat melihat spesifikasi tipe rumah ini yang lebih lengkap dengan mengunjungi website resmi yang dapat Anda cari di mesin pencarian. Pastikan Anda memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan juga bujet yang Anda miliki.
Logged
Pages: [1]   Go Up