;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Rekomendasi 6 antivirus Terbaik 2019  (Read 104 times)

royma1991

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Rekomendasi 6 antivirus Terbaik 2019
« on: May 29, 2019, 12:37:51 am »

Virus terus menjadi satu masalah akut terutama bagi kalian yang menggunakan perangkat PC alias komputer atau laptop. Terlebih lagi, berbagai jenis virus termasuk malware, saat ini terus berkembang. Jadi, tentunya kita selalu membutuhkan penangkal yang dikenal sebagai antivirus. Jika Anda sudah memiliki satu, tapi komputer atau laptop Anda masih rentan atau sudah terinfeksi dengan virus, itu berarti Anda tidak menggunakan antivirus yang tepat. Oleh karena itu, pastikan menggunakan antivirus yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut Rekomendasi 6 antivirus Terbaik 2019 :

1. Avast

Avast Antivirus adalah efektif dan juga rinci program antivirus. Ini adalah salah satu program antivirus paling terkemuka tersedia, berkat nama ternama dan juga dapat diandalkan yang sebenarnya dikembangkan. Fitur penting yang tersisa untuk membuat Antivirus lepas jadi menonjol adalah sangat mudah UI, ditingkatkan pilihan-pilihan pemindaian dan juga terus-menerus meningkatkan sumber data dari arti virus.! Antivirus Gratis-salah satu yang terbaik untuk jendela. Antivirus ini efektif, namun ringan-berat. Sesuai untuk komputer laptop low-end. Selanjutnya, antivirus ini 100% bebas! Antivirus ini juga juga bisa beradaptasi, sangat mudah dihidupkan dan juga terlepas sesuai dengan permintaanmu.

2. AVG Free Antivirus

Versi Free AVG disarankan sebagai antivirus dan juga pertahanan anti -ware bagi jendela yang dapat diunduh dan menginstal secara bebas dan juga digunakan oleh orang-orang lebih besar dari 500m di seluruh dunia. Meskipun ketika kita menggunakan versi bebas tidak menyarankan kita mendapatkan pusat yang tidak memuaskan namun cukup memenuhi syarat untuk mempertahankan Laptop/Pc dari virus atau serangan spyware. Jadi sebagai tambahan proteksi menjaga rate sangat baik, sebagai tambahan hemat penggunaan pada CPU RAM & komputer. AVG adalah perangkat lunak antivirus yang memiliki tingkat tinggi memelihara. Dapat memperbarui dirinya sendiri selama komputer memiliki hubungan dengan internet atau dengan mengunduh update terbaru di situs internet AVG. Update terus tersedia siang - hari serta hanya salah satu manfaat dari antivirus ini bertentangan dengan beberapa lainnya.

3. Edisi Bitdefender Antivirus

Bitdefender adalah program Antivirus yang terdiri dari kemampuan pertahanan untuk komputer, melawan bahaya Web seperti infeksi, Trojans, rootkits, pencuri, perangkat lunak bermusuhan, spam dan juga lainnya. Inovasi terus-menerus terus melacak setiap detail program prosedur yang beroperasi pada PC ketika dijalankan, serta rekaman kegiatan nya. Setiap aktivitas dievaluasi juga untuk menghindari implementasi ketika batas yang disediakan. Bitdefender Antivirus versi bebas berjalan sangat cepat, bebas untuk memanfaatkan, serta hanya ton dengan atribut sisi keamanan bahwa setiap komputer membutuhkan.

4. Avira Membebaskan Antivirus

Avira membebaskan Antivirus untuk PC secara tambahan memberimu pertahanan yang berjalan dengan tenang di belakang layar. Ini memasok cepat dan juga halus sistem cek dengan pers switch, dan juga seperti semua evaluasi canggih terjadi pada server web Avira, serta juga demikian juga Avira tentu tidak akan peduli efisiensi komputer Anda. Avira baru-baru ini bebas Antivirus pasti benar-benar menguntungkan dalam mempertahankan sistem komputer Anda serta folder informasi penting tanpa infeksi.

5. Panda Membebaskan Antivirus

Panda Free Antivirus adalah antivirus yang menggunakan komputasi awan untuk melindungi komputer Anda, mengurangi kebutuhan program pembaruan dan pemindaian sistem. Berdasarkan tes yang dilakukan oleh AV-Test, Panda Antivirus mendapatkan skor rata-rata dalam mendeteksi virus dan ancaman lainnya. Selama instalasi, program akan segera melakukan pemindaian sistem untuk memastikan komputer Anda dilindungi langsung. Pada garis luar, Panda Anti Virus adalah program Antivirus yang baik. Dari proses instalasi, untuk update, untuk pemindaian sistem, prosesnya sangat cepat. Sayangnya, di tes lain, Panda memberikan beban yang signifikan pada kinerja sistem. Tidak jauh berbeda dari Avast, antivirus yang menciptakan perusahaan dari Rumania juga memiliki berbagai fitur kuat untuk melindungi komputer dan laptop dari berbagai virus.

6. Smadav Antivirus

Smadav Antivirus yang dibuat di Indonesia untuk membersihkan dan juga menjaga komputer laptop dan juga sistem komputer dari lingkungan dan infeksi seluruh dunia. Sementara itu, aplikasi ini adalah lingkungan yang paling efektif Antivirus. Banyak antivirus tidak bisa dikaitkan dengan berbagai antivirus lainnya, sejak antivirus diciptakan untuk keamanan Utama pada komputer Anda. Tidak seperti Smadav, Program ini adalah semacam antivirus yang dibuat sebagai tambahan keamanan, sehingga 100% Cocok serta dapat berjalan dengan baik bahkan jika ada yang lain anti virus di komputer Anda.
Logged
Pages: [1]   Go Up