;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Yuk Simak Polisi Tangkap Pencuri Senpi Brimob Saat Kerusuhan 22 Mei di Slipi  (Read 361 times)

andresteav

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169

Polisi tangkap Supriatna Jaelani alias Vianz Jinkz (29), aktor pencurian senjata api punya anggota Brimob. Aktor mengambil senpi polisi waktu keonaran pada 22 Mei 2019 di Slipi, Jakarta Barat.

"Vianz adalah aktor yang pecahkan kaca mobil Brimob serta mengambil tas yang berisi senpi Glock 17 serta tas merk Tumi yang dicuri dari mobil Brimob di Slipi, Jakarta Barat, waktu keonaran tanggal 22 Mei 2019," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam info pada wartawan, Rabu (12/6/2019).

Momen itu berlangsung di tengahnya tindakan 22 Mei lalu di Slipi, Jakarta Barat. Kejadian perusakan mobil Brimob serta pencurian itu terekam camera CCTV hingga aktor dapat disibak.
Simak juga: anggota MEA

"Aktor mengaku ternyata benar sesuai dengan CCTV aktor ambil tas yang berisi uang Rp 50 juta, STNK motor, kartu ATM, kartu anggota, serta senjata api dari mobil Brimob yang sudah dirusak aktor serta massa," papar Argo.

Simak juga: Polisi Dapatkan Zat Beracun pada Anak Panah Barang Bukti Tindakan 22 Mei

Polisi tangkap Vianz di Perumahan Sinar Darusalam Blok B2 Nomer 50, Kabupaten Bekasi, pada 11 Juni seputar jam 04.00 WIB. Disana polisi temukan senpi Brimob yang dicuri Vianz.
Artikel Terkait : materi kewirausahaan

"Untuk tanda bukti tas, kartu ATM, serta kartu anggota dibakar untuk hilangkan tanda bukti," kata Argo.

Atas tindakannya, aktor dikenai Masalah 1 ayat 1 Undang-Undang Nomer 12 Tahun 1951 mengenai Undang-Undang Genting dan Masalah 363 serta 170 KUHP.
Logged
Pages: [1]   Go Up