;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: Kelud tinggal menghitung hari...  (Read 5846 times)

SMot_poKER

  • Chingu
  • **
  • Keong: 13
  • Offline Offline
  • Posts: 1.596
  • where are U
Re: Kelud tinggal menghitung hari...
« Reply #20 on: November 11, 2007, 03:27:50 am »

gunung kelud dmana si ???
klu ga salah di jatim...masih sepupu ama semeru kale

kan ebih baik gunungnya ga mletus jadi masyarakat n pemerintah kaga rugi harta benda
denger2 skarang anak krakatau yg sedang aktif, tapi berhubung adanya ditengah laot jadi klu mpe mletus moga2 ga nyedot APBN ;D

ooh di jatim yaa... gw bener2 ga tau berita tentang ini.. hehe

anak krakatau mau meletus? bukannya kabarnya kalo anak krakatau meletus bs lebih parah daripada krakataunya....  ckckck.. srem banget de
Logged
"When you are in ♥, you can't fall asleep because reality is better than your dreams"

thx god!! It's not because insomnia!!

lengkonk

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.588
  • namaste
    • http://facebook.com/agus.lengkonk
Re: Kelud tinggal menghitung hari...
« Reply #21 on: November 12, 2007, 10:38:34 pm »

u masi di ostrali bel?/ kok mpe ga tao!!
soal anak krakatau mah maren ane liat dikoran uda mengeluarkan larva pijar n terus2san meletus skala kecil
spt judul di salah satu koran yg bilang klu anak krakatau tumbuh u/ meledak
nurut yg ane baca sih akrifna beberapa gunung api secara bersamaan disebabkan karna pergerakan lempeng kerak bumi yg bergeser terus menerus....klu begini republik ini bisa kena bencana terus dah
mari kita berdoa bersama biar terhindar dari bencana :)

NB. sebenelna ane rada2 segen posting dibawah lo bel abiz ktauan klu ane jelek ;D
Logged
jadilah seorang yang berbahagia hingga kau layak dan pantas membahagiakan orang lain..

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.328
Re: Kelud tinggal menghitung hari...
« Reply #22 on: November 17, 2007, 08:39:53 pm »

kelud,krakatau,entar apa lagi yah

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Kelud tinggal menghitung hari...
« Reply #23 on: November 18, 2007, 05:13:06 am »

ga jd tuh meletusnya.
tapi aku jg ga yakin sepenuhnya dia ga jd meletus, jangan2 dia ngumpulin kekuatan dulu buat meletus.
apalagi skr bentuknya jd tipe strato sempurna gara2 munculnya kubah lava di danau kawahnya.
setau aku gunung dg tipe strato sempurna kayak gini periode letusan berikutnya cukup cepat.
jika sblm nya periodenya 15-17 thn mungkin aja periodenya menjadi 5-7 tahun.
yah...mudah2an aja aku salah nih.....kasian warga disana.
Pages: 1 2 [3]   Go Up