;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29]   Go Down

Author Topic: suka telor?? masuk sini !!  (Read 21446 times)

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.010
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #280 on: July 03, 2014, 03:54:00 pm »

soalnya saya gk pernah bisul, termasuk hanya karna telur
nah loh sama kayak gw....  suka makan telor adonan nya kalo di campur mie terus goreng
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #281 on: April 27, 2018, 09:32:30 pm »

Lebih suka telor dadar sihh ketimbang mata sapi. Tp lebih enak lagi makan telor tuhh pas masih anget..dipaketin cabe,bawang goreng,dll.
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 345
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #282 on: April 27, 2018, 10:49:52 pm »

Ska dua2ny sih telor dadar sama telor mata sapi,,,aplgi di mkan pas anget ditmbah nasi anget jg umm [yummy]
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #283 on: September 20, 2019, 06:17:30 pm »

gw suka makan telor mata sapi setengah mateng. biasanya sekali 2 makannya, buat breakfast atau buat makan sama nasi goring kambing. :V

kalau gak telor rebus. kalo telor rebus, otomatis kuningnya gak dimakan, takut kolesterol. tapi kalo mata sapi, kuningnya dimakan, soalnya enak. haha. double standard banget.
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 872
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #284 on: October 13, 2019, 07:36:59 am »

Telor suka..telor asin, telor puyuh, telor ceplok kuning harus mateng, telor dadar..yg penting jgn berlebihan porsinya
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.730
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #285 on: October 16, 2019, 06:18:06 pm »

Telor bnyak fungsi yak, bisa buat kue, makanan ringan sampai mknan berat [hmpfh]
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #286 on: October 16, 2019, 06:31:55 pm »

bias buat nimpuk orang juga. wwkkwkwkw.

ampir tiap ari gw makan telor. takut bisulan juga.
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.730
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #287 on: October 17, 2019, 05:19:00 pm »

Telor ceplok yg paling mudah dan praktis
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.877
  • something just like this
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #288 on: Today at 12:22:12 pm »

Telor setengah mateng enak tuh

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.730
Re: suka telor?? masuk sini !!
« Reply #289 on: Today at 07:54:27 pm »

Sama saya juga suka yang setengah Mateng, apalagi klo di kasih garam halus dikit [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29]   Go Up