;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Ini Dia Alasan Bukalapak dan ITB Resmikan Lab AI  (Read 180 times)

andresteav

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
Ini Dia Alasan Bukalapak dan ITB Resmikan Lab AI
« on: July 05, 2019, 08:43:18 pm »

Perusahaan technologi asal Indonesia, Bukalapak berbarengan Institut Technologi Bandung (ITB) membuka laboratorium penelitian sektor kecerdasan hasil serta komputasi awan, di Bandung, Jumat, 1 Februari 2019.


Laboratorium itu disebut Bukalapak-ITB Artificial Intelligence and Cloud Computing Innovation Center, yg bisa jadi wadah untuk mahasiswa, dosen, serta pengamat Indonesia yg melaksanakan analisa di sektor AI serta komputasi awan.
Simak Juga : dampak MEA


Founder serta CEO Bukalapak, Achmad Zaky, dalam info terdaftar mengemukakan, Bukalapak sebagai unicorn pertama yg dirikan innovation center buat penelitian serta peningkatan.

Kendala yg dijumpai buat sekarang yaitu bagaimana cari kemampuan di sektor AI yang bisa berperan buat Indonesia.

" AI berubah menjadi technologi yg berhubungan erat dengan revolusi industri 4. 0. Bukalapak serta ITB menaruh perhatian yg begitu tinggi pada perubahan industri ini, " kata Zaky, Jumat, 1 Februari 2019.


Parasit yg beresiko untuk manusia! Leburkan lekas dengan . . .

Halitosis yg mengerikan bakal selesai disaat Anda memanfaatkan ini

Menyingkirkan berbau mulut hanya cukup trik simple dari . . .
Menurut Zacky, AI punyai andil yg cukup subtansial buat kemajuan industri serta aktivitas operasional perusahaan di waktu mendatang.


Sekarang technologi AI udah berperan banyak dalam usaha e-commerce, terutama di Bukalapak dalam mendukung menambah perform usaha.

Di perusahaan Bukalapak, AI bisa mendukung mengetahui ciri-ciri pemakai yg kerap bertandang ke situs ataupun penerapan, termasuk juga berikan rujukan produk yg mereka perlukan.

Atas AI saat ini klub konsumen service dapat juga menuntaskan keluh kesah konsumen dalam sekejap, serta bisa menghindar berlangsungnya penipuan. Disamping itu, ITB jadi perguruan tinggi berbasiskan perubahan serta kewirausahaan menyongsong baik sinergi ini.
Artikel Terkait : karakteristik kewirausahaan

“Kami menyongsong baik ajakan kerja sama dari Bukalapak. Perihal ini searah dengan maksud ITB untuk jadi Entrepreneurial University. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berikan resiko positif untuk pembangunan bangsa di sektor technologi serta perubahan kewirausahaan, ” kata Rektor Institut Technologi Bandung, Kadarsah Suryadi.
Logged
Pages: [1]   Go Up