;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Persib Bandung VS Kalteng Putra FC, Tumbang 3 laga beruntun  (Read 86 times)

lily.90bola

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17

 Waktu Pertandingan: 16/7/2019 18:30 Selasa GMT+7/WIB

Indonesia Super League Prediksi Persib Bandung VS Kalteng Putra FC

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)



Prediksi 90bola - Pada Hari selasa pekan ini, pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia menyajikan 4 laga sekaligus dan salah satunya laga antara Persib Bandung melawan Kalteng Putra FC. Bermain di stadion Jalak Harumpat tentu saja harapan bobotoh sangat besar kepada Persib Bandung, karena mereka selalu ingin tim kebanggannya memetik kemenangan ketika bermain laga kandang. Akan tetapi sayangnya kabar buruk melandak Persib Bandung yakni Ezechiel N’Douassel dan Rene Mihelic tak akan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Apabila Arema FC menghadapi laga ini dengan modal kemenangan tandang, sementara itu untuk Badak Lampung di laga terakhir mereka harus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persipura Jayapura. Namun menariknya bagi Badak Lampung dapat memetik poin penuh saja sudah cukup bagus, “Persipura tim yang bagus dan kami harus puas mendapatkan satu poin saja. Berikutnya kami akan berhadapan dengan Arema dan kami menginginkan kemenangan. Kami menaruh respek pada mereka tapi kami selalu mengincar kemenangan dalam setiap laga. Saya harap kami bisa bermain lebih bagus lagi,” kata Francisco Torres striker andalan Badak Lampung.

Tentu saja hal ini sangat mempengaruhi lini serang dari Persib Bandung dan pelatih Roberts harus berpikir keras untuk menurunkan komposisi pemain yang terbaik karena laga ini sangat penting dan juga beberapa laga hilang banyak poin, “Kita tahu seberapa pentingnya pertandingan ini. Kami sangat membutuhkan tiga poin karena di beberapa pertandingan sebelumnya kami kehilangan banyak poin. Kami juga tahu kenyataan di pertandingan besok, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain, kata Roberts.

Baca juga: Arema Malang VS Perseru Serui
                      PSM Makassar VS Persebaya Surabaya

Sementara itu di kubu Kalteng Putra FC mereka membawa total sebanyak 18 pemain di laga ini, hanya 1 pemain asing yang absen karena kartu merah yakni Diogo Campos Gomes. Akan tetapi hal tersebut bukanlah masalah besar karena pemain lainnya masih dalam kondisi fit, "Diogo Campos Gomes tidak bisa tampil karena kartu merah, kami tampil tanpa dia. Tapi yang lain tidak ada masalah dan akan berjuang untuk mrlakukan yang terbaik untuk Kalteng, Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib" kata Gomes De Oliveira pelatih Kalteng Putra FC.

Namun Kondisi tim tamu sendiri sebenarnya sedang dalam masa mengecewakan, tim yang mengandalkan Patrich Wanggai ini menelan kekalahan beruntun di 3 pertandingan terakhir. Kemarin mereka tak berdaya melawan Persela Lamongan dengan tumbang 2-0 sedangkan Persib Bandung sukses mencuri 1 poin dalam laga el clasico melawan Persija Jakarta. Kemungkinan besar Persib Bandung yang akan memenangkan pertandingan ini. (Ozk)
Perkiraan Susunan Pemain
Persib: I Made Wirawan; Supardi; Bojan Malisic; Achmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Kim Kurniawan; Hariono; Esteban Vizcarra; Gian Zola; Febri Hariyadi; Artur Gevorkyan.

Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah; Rafael Bonfim; Bobby Satria; Rizky Dwi; I Gede Sukadana; Hedipo Gustavo; Fajar Handika; Antoni Putro; Yohanes Pahabol; Patrich Wanggai.

PREDIKSI SKOR AKHIR : Persib Bandung 2 - 0 Kalteng Putra FC
ASIAN HANDICAP
Persib Bandung 0 : 0 Kalteng Putra FC
TIPS : Persib Bandung

Analisis Pertanidngan lain silakan kunjungi ke 90bola livescore, mari cari yang anda sukai.
« Last Edit: July 16, 2019, 09:39:25 am by lily.90bola »
Logged
Pages: [1]   Go Up