;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Celtic vs Nomme Kalju, Jangan Anggap Enteng  (Read 331 times)

lily.90bola

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Celtic vs Nomme Kalju, Jangan Anggap Enteng
« on: July 24, 2019, 02:03:10 pm »

90bola dengan layanan live skor sepak bola menawarkan live skor dan hasil skor selama 1000+ liga, piala dan turnamen, misalnya live skor liga besar, liga Eropa dan Liga Champion, juga sediakan live skor bola basket, tenis, US futbol dan infomasi olahraga lain.


Prediksi 90bola - Celtic akan menjamu wakil Estonia, Nomme Kalju di Kualifikasi Liga Champions babak kedua pada Kamis (25/7) dini hari nanti. Leg pertama ini Celtic akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.
   
    Di atas kertas, laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh Celtic. Bahkan Celtic diprediksi bisa melakukannya dengan mudah mengingat cukup jauhnya perbedaan kualitas mereka dengan sang lawan. Terlebih, untuk leg pertama ini Celtic akan tampil di hadapan publik sendiri yang membuat peluang mereka untuk menang kian besar.
   
    Celtic dan Nomme Kalju sama - sama memulai langkah mereka menuju Liga Champions musim ini sejak babak pertama lalu. Di babak sebelumnya Celtic berhasil menang meyakinkan atas Sarajevo dengan aggregat 5-2. Sementara Nomme Kalju, mereka secara dramatis bisa melewati hadangan Shkendija. Nomme Kalju sempat kalah 0-1 di kandang pada leg pertama namun berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 2-1 di markas Shkendija. Nomme Kalju pun lolos berkat agresifitas goal tandang.
   
    Celtic jelas mengincar kemenangan bahkan cukup besar di leg pertama ini untuk memudahkan langkah mereka di leg kedua nanti. Ambisi Celtic pun cukup besar mengingat musim lalu mereka gagal menembus Liga Champions. Menghadapi Nomme Kalju di Celtic Park, peluang Celtic pun sangat terbuka untuk menang tetapi Celtic juga harus tetap mewaspadai kekuatan tim asal Estonia ini.

Baca juga:
 Juventus vs Inter Milan, Derby D'Italia di China
 Al-Naft VS Al Diwaniya, Tutup musim dengan kekalahan
  Brisbane Olympic United FC VS Bayswater City, Ukir prestasi ke 16 besar?
Logged
Pages: [1]   Go Up