;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Down

Author Topic: Aktor dan Aktris Bollywood Favorit  (Read 33913 times)

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #40 on: January 15, 2009, 07:19:50 pm »

gue juga pilih semuany Kajol  ;D ;D

baru trtarik nonton kalo yg maen jeng Kajol  ;D

eh, jeung taris, loha jeung!  ;D ;D ;D

sama deh, tapi kaknya yang punya tret maunya 10 jeung

Logged

lya05

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.914
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #41 on: January 15, 2009, 09:49:41 pm »

Online voting for the 54th IDEA FILMFARE AWARDS

http://awards.filmfare.com/
Logged

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #42 on: January 16, 2009, 07:51:40 am »

kalo aktor sampe sekarang siy gw masih demen ma aamir khan [thumbsup] kalo aktris kajol dnk ^-^
Logged

cUcoOkk

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #43 on: January 16, 2009, 06:22:31 pm »

kalo aktor sampe sekarang siy gw masih demen ma aamir khan [thumbsup] kalo aktris kajol dnk ^-^

eh, ternyata dan ternyata

lo suka juga yh ma kajol?  ^-^ ^-^ ^-^

salam kenal yah?
Logged

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #44 on: January 16, 2009, 06:24:44 pm »

eh iya, lupa deh masukkan sapa aktris fave gw

1. kajol
2. rani
3. preitty
4. ash
5. bebo
6. lolo
7. nene
8. sonali
9. juhi
10. shilpa

 ;D ;D ;D ;D

piccunya nanti deh
Logged

fitria1975

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 832
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #45 on: January 16, 2009, 06:26:15 pm »

Aku reply lagi nih. Boleh kan?



Hai, she_lhie.....
Ini pic kesukaan aku.
Mereka bener2 pasangan yang serasi. Hehehe... [thumbsup] [thumbsup]
Logged
Kemaren dapat kabar di PM sama moderator kolam fanfics di forum lautan indonesia. Dia nanyain nasib tret FF putri huan zhu kita...apakah mo diterusin ato mo di lock aja..soalnya kata moderatornya daripada ga penah diisi n ga aktif mending di lock aja gitu.. Gimana kira2 temen2 ada yg minat mo nerusin bikin FF nya putri Huan Zhu 4 ato enggak..kalo emang ada yg minat, tolong cepat isi ya? Mohon bantuannya n selamatkan nih....
Ini linknya: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,18925

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #46 on: January 16, 2009, 06:27:51 pm »

 ;D ;D ;D ;D

dimana" gw harus rep nih piccu  ;D ;D ;D
Logged

fitria1975

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 832
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #47 on: January 16, 2009, 06:38:20 pm »

;D ;D ;D ;D

dimana" gw harus rep nih piccu  ;D ;D ;D

Hmmm, sorry. Gue emang banyak ketinggalan liat2 pic2 kamu.
Eh, lihat wajah mereka! Familiar banget kan?
Inilah yg bikin gue tergila2 liat mereka. Hehehe...... 8) 8) 8) 8) 8)
Logged
Kemaren dapat kabar di PM sama moderator kolam fanfics di forum lautan indonesia. Dia nanyain nasib tret FF putri huan zhu kita...apakah mo diterusin ato mo di lock aja..soalnya kata moderatornya daripada ga penah diisi n ga aktif mending di lock aja gitu.. Gimana kira2 temen2 ada yg minat mo nerusin bikin FF nya putri Huan Zhu 4 ato enggak..kalo emang ada yg minat, tolong cepat isi ya? Mohon bantuannya n selamatkan nih....
Ini linknya: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,18925

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #48 on: January 16, 2009, 06:39:49 pm »

;D ;D ;D ;D

dimana" gw harus rep nih piccu  ;D ;D ;D

Hmmm, sorry. Gue emang banyak ketinggalan liat2 pic2 kamu.
Eh, lihat wajah mereka! Familiar banget kan?
Inilah yg bikin gue tergila2 liat mereka. Hehehe...... 8) 8) 8) 8) 8)

iya lah, tergila" lah, soalnya chemistrynya tuh OK  ;D ;D ;D
Logged

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: Siapakah Aktor dan Aktris Bollywood Favorit Kalian?
« Reply #49 on: January 16, 2009, 08:50:16 pm »

kalo aktor sampe sekarang siy gw masih demen ma aamir khan [thumbsup] kalo aktris kajol dnk ^-^

eh, ternyata dan ternyata

lo suka juga yh ma kajol?  ^-^ ^-^ ^-^

salam kenal yah?

gw demen ma kajol udh dri jaman jebot bU'  ^-^
Logged

cUcoOkk
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Up