;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Beginilah Microsoft Larang Karyawan Meriahkan Prank April Mop  (Read 54 times)

achasawi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Beginilah Microsoft Larang Karyawan Meriahkan Prank April Mop
« on: September 06, 2019, 09:30:13 pm »

Sama dengan beberapa tahun awalnya, beberapa perusahaan tehnologi diperkirakan akan ikut membuat prank atau gurauan untuk menyemarakkan 1 April atau yang diketahui jadi April Mop.

Tetapi, Microsoft diyakinkan tidak ikuti April Mop pada tahun ini.
Simak Juga : rumus microsoft excel

Dikutip Softpedia, Minggu (31/3/2019), Chief Marketing Microsoft, Chris Capossela, menyarankan beberapa karyawan tidak untuk ikutan membuat prank di depan publik.

Faktanya simpel, tidak kebanyakan orang suka pada gurauan serta menurut memo yang bocor, disebut tidak semua berefek baik.


"Kadang hasilnya menyenangkan, serta kadang tidak. Bagaimana juga, data yang kita punya tunjukkan jika tindakan ini mempunyai efek positif hanya terbatas, serta benar-benar dapat membuahkan siklus berita yang tidak diharapkan," papar Capossela di memo internal yang didapat The Verge.

Capossela seterusnya minta beberapa karyawan untuk melanjutkan pengumuman itu pada team, serta mitra-mitra internal.

Dia ingin Microsoft menjauh dari prank external yang bisa menyertakan customer.

"Mengingat rintangan yang ditemui industri tehnologi sekarang, saya minta semua team di Microsoft tidak untuk lakukan tindakan April Mop yang terkait dengan publik. Saya menghormati beberapa orang yang mungkin mencurahkan waktu serta sumber daya untuk kegiatan-kegiatan itu, tetapi saya meyakini kita semakin banyak memperoleh kerugian dibanding keuntungan dengan coba jadi lucu pada satu ini hari," tulisnya.

Langkah Microsoft ini disebutkan tidak tersangka. Perusahaan-perusahaan tehnologi lain sering lakukan prank April Mop pada beberapa tahun awalnya, serta Google ialah diantaranya.

Walau demikian, kemungkinan besar ada yang ikuti langkah Microsoft, terhitung Google, mengingat perusahaan sudah pernah memperoleh pengalaman tidak mengenakkan waktu membuat prank Gmail Mic Drop pada 2016.

Artikel Terkait : kwitansi excel
Microsoft Pamer Service Streaming Game Proyek xCloud
Contoh Microsoft

Lepas dari masalah April Mop, Microsoft terus meningkatkan bisnisnya di semua posisi, terhitung gaming.

Service streaming game memanglah belum sebesar video serta musik, tetapi bukan bermakna usaha ini tidak memberikan keuntungan. Microsoft juga berupaya memperoleh kesempatan besar dalam usaha service streaming game.

Dikutip GSM Ajang, Microsoft akan buka jalan buat beberapa gamer untuk terhubung Xbox library dengan Proyek xCloud.

Dalam episode paling baru Inside Xbox di YouTube, CVP Microsoft of Gaming Cloud, Kareem Choudhry, menunjukkan versus Proyek xCloud yang sedang ditangani pada piranti Galaxy S9.

Smartphone itu terlihat tersambung ke satu controller Xbox, serta jalankan game Forza Horizon 4. Choudhry yakini Proyek xCloud bisa menjadi sisi penting di waktu depan.

"Kami meyakini dengan hari esok, dimana kalian dapat terhubung content dengan mulus di hp, tablet, atau piranti lain yang tersambung. Pikirkan kalian barusan mengawali kampanye single-player sebelum ke luar kota, serta ingin terus bermain," katanya.

Menurut Choudhry, Proyek xCloud tidak bisa menjadi alternatif konsol tradisionil. Sebaliknya, semua produk Xbox akan menolong gamer untuk nikmati content darimanakah saja, sepanjang ada jaringan internet yang cukup kuat.
Logged
Pages: [1]   Go Up