;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Beginilah Layanan Transaksi Siswa Sekolah Muhammadiyah  (Read 70 times)

achasawi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Beginilah Layanan Transaksi Siswa Sekolah Muhammadiyah
« on: September 12, 2019, 02:19:38 am »

Hari Konsumen Nasional (Harpelnas) yg jatuh pada tanggal 4 September dirayakan oleh PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dengan mendatangi Sekolah Muhammadiyah di Jalan Limau, Jakarta Selatan. Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K Permana terjun langsung layani transaksi perbankan guru serta murid di sekolah itu. Simak Juga : materi manajemen keuangan

Permana mengemukakan, Muhammadiyah satu diantara partner khusus perseroan. Sekolah Muhammadiyah di Jalan Limau atau biasa dikatakan Limau Bendi School pun sebagai nasabah Bank Muamalat. Pembayaran uang sekolah di Limau Bendi School memanfaatkan layanan virtual akun Bank Muamalat.

Baca Juga : materi manajemen pemasaran
Muamalat Gandeng Takaful Keluarga Dorong Asuransi Pendidikan Lintas Ekbis : Bank Muamalat Menawarkan Produk Tabungan Online Inginkan Kurban dengan Tabungan iB Pindah Ide Muamalat

" Jadi partner khusus, sebuah kebanggaan untuk kami bisa layani langsung siswa serta guru di sekolah punya Muhammadiyah. Sama seperti obyek Harpelnas yg kami angkat tahun ini ialah ‘Kerja serta Hati yg Melayani’, " kata Permana lewat tayangan wartawan.

Di saat yg sama, Direktur Kepatuhan Bank Muamalat Andri Donny pun berubah menjadi guru tamu untuk siswa Sekolah Muhammadiyah dari tingkat SD, SMP serta SMA. Materi yg dibawakan yaitu Manajemen Keuangan di Jaman Milenial.

Tidak cuman di Sekolah Muhammadiyah, direksi Bank Muamalat lainnya turun juga langsung layani konsumen di kantor cabang ataupun lewat call center Salamuamalat. Mengenai cabang yg disinggahi salah satunya Fatmawati, Bumi Serpong Damai (BSD) serta Rawamangun. Nasabah yg bertransaksi dalam hari konsumen ini dikasihkan bingkisan berwujud kaktus mini.

" Kaktus kami pilih buat kurangi pemanfaatan plastik yg sejauh ini dimanfaatkan jadi souvenir. Ini yaitu sisi dari pergerakan go green yg searah dengan kampanye #AyoHijrah yg kami tetapkan sejak mulai tahun yang kemarin, " ujarnya.

Bank Muamalat udah membakukan standard layanan yg disebut Service Ritual sebagai usaha penambahan mutu pelayanan yg dilaksanakan oleh frontliners Bank Muamalat. Aktivitas itu mencakup kesigapan diri baik mental, kompetensi serta tampilan, kesigapan perabotan kerja dan kesigapan lingkungan kerja yg bersih, rapi serta nyaman.

Harpelnas pertama dicetuskan oleh ahli pemasaran terutama Handi Irawan pada tahun 2003. Arahnya yaitu jadi kesempatan baik dalam memompa semangat perusahaan serta menyenangkan konsumen.
Logged
Pages: [1]   Go Up