;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Alasan Persaingan Merembet hingga Diluar Lapangan  (Read 54 times)

achasawi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 203
Alasan Persaingan Merembet hingga Diluar Lapangan
« on: October 08, 2019, 05:55:55 am »

Bukti baru tersingkap tentang persaingan dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi yang barusan dipilih jadi Pemain Paling baik Dunia 2019 versus FIFA.

Ronaldo rupanya tidak pernah masukkan nama Messi dalam daftar calon pilihannya jadi pemain paling baik dunia.

Hal tersebut ungkap satu bukti tentang persaingan dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang sampai kini seperti telah jadi rahasia umum.


Superstar FC Barcelona, Lionel Messi, sukses merengkuh gelar pesepak bola pria paling baik dunia, The Best FIFA Men's Player 2019.

Simak Juga : rumus bola
Hal tersebut riil berlangsung selesai nama Lionel Messi di panggil untuk naik ke tribune untuk terima seserahan trofi dalam malam penghargaan FIFA Awards 2019, Senin (23/9/2019) di Teatro alla Scala, Milan, Italia.

Lionel Messi memperoleh 46 point melewati bek Liverpool Virgil van Dijk (38 point), dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (36).


Kemenangan kapten tim nasional Argentina itu mematahkan rumus 2016.

Masalahnya semenjak arena penghargaan ini dinamakan The Best FIFA Men's Player (dahulu FIFA Ballon d'Or), nama pemenangnya tetap pemain yang menggondol trofi pesepak bola paling baik Eropa.

Ronaldo, yang memenangkan The Best FIFA Men's Player edisi 2016 serta 2017, dipilih jadi yang paling baik di arena Eropa (UEFA).

• Sharing Messi Selesai Jadi Pemain Paling baik Dunia , Badan Saya Beralih, Saat ini Saya Cepat Capek

Begitupun Cedera Modric, yang memperoleh dua trofi arena penghargaan itu pada tahun kemarin.

Tetapi, kejadian kesempatan ini berlainan sebab Virgil van Dijk, sang peraih gelar pemain paling baik Eropa 2019, tidak memenangkan The Best FIFA Men's Player.
Artikel Terkait : rumus persamaan garis

Tidak cuma menginformasikan kontestan lain dalam malam penghargaan tempo hari lusa, FIFA buka rahasia tentang pilihan suara beberapa kapten tim nasional dalam voting.

Untuk didapati, The Best FIFA Men's Player dipastikan dengan voting dari kapten tim nasional, pelatih tim nasional, fan, dan jurnalis, sesudah 10 pemain paling baik diambil oleh panelis.

Pemain pilihan pertama memperoleh 5 point, pilihan ke-2 mendapatkan 3 point, serta pilihan ke-3 terima 1 point.

Dalam soal ini, Messi serta Ronaldo, yang disebut kapten tim nasional Argentina serta Portugal, memiliki hak memberi suaranya.

Seperti yang sudah diberitakan SportFEAT.com, pada edisi kesempatan ini pilih Sadio Mane, Cristiano Ronaldo, serta Frenkie de Jong.

Selain itu, Ronaldo pilih Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, serta Kylian Mbappe.


Rupanya, Ronaldo memang tidak pernah sudi jadikan Messi jadi salah satunya yang paling baik dalam arena buatan FIFA ini.

Diambil SportFEAT.com dari ESPN, bekas pemain Real Madrid itu tidak pernah mengikutkan nama Messi dalam daftar pilihannya semenjak edisi 2013 (saat bernama FIFA Ballon d'Or).

Berlainan dari Ronaldo, Messi malah tidak sekali masukkan nama CR7 ke tiga pesepak bola pilihannya.

Sebelum edisi tahun ini, Messi pilih Ronaldo dalam tempat ke-3 pada tahun kemarin.

Ini jadi bukti jika perseteruan Ronaldo dengan Messi tidak cuma berlangsung di lapangan, dan juga dibalik monitor.
Logged
Pages: [1]   Go Up