;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10   Go Down

Author Topic: Radit Dan Jani  (Read 27349 times)

teronx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 991
Re: Radit Dan Jani
« Reply #40 on: January 19, 2008, 11:45:38 pm »

emank vino uda pernah jd gay yah?
eh iya baru inget di 30 HMC kan? ;)
tp kan bkn pemeran utama...
mgkn ini full gay movie kali...

dgr2 yah c vino ini g*y loh...
uda byk britanya kek gitu...
tp ga tau jg c...
klo emank bnr, mgkn gr2 itu dia demen ambil peran gay kali yah...
soalnya gampang menghayatinya donk :P
hehehe :D
Logged


SPAIN is the CHAMPION of EURO 2008 for sure!!! *AMIEN*

love_venus

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.248
Re: Radit Dan Jani
« Reply #41 on: January 19, 2008, 11:47:32 pm »

lagi? emang kapan vino pernah main jadi gay?
di film ini dia gak jadi gay kan? ???


Di 30 hari mencari Cinta bukan-nya dia jadi Gay... :D

Kya-nya di film-nya ini engga jd Gay deh, kan pasangan-nya Fahrani... :)
« Last Edit: January 19, 2008, 11:49:39 pm by love_venus »
Logged
blah fvckin' blah

love_venus

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.248
Re: Radit Dan Jani
« Reply #42 on: January 19, 2008, 11:48:19 pm »

emank vino uda pernah jd gay yah?
eh iya baru inget di 30 HMC kan? ;)
tp kan bkn pemeran utama...
mgkn ini full gay movie kali...


Tetep aja jadi Gay... :o
Logged
blah fvckin' blah

teronx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 991
Re: Radit Dan Jani
« Reply #43 on: January 20, 2008, 12:32:59 am »

lagi? emang kapan vino pernah main jadi gay?
di film ini dia gak jadi gay kan? ???


Di 30 hari mencari Cinta bukan-nya dia jadi Gay... :D

Kya-nya di film-nya ini engga jd Gay deh, kan pasangan-nya Fahrani... :)

disini mah emank dia bukan jd gay,,

bkn di pelem ini non,, :P

tp di pelem baru yg laennya,,

pernah baca dmn gitu tp lupa judul na,, ;)
Logged


SPAIN is the CHAMPION of EURO 2008 for sure!!! *AMIEN*

Delontio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 114
Re: Radit Dan Jani
« Reply #44 on: January 20, 2008, 01:35:06 am »

Asik asikk dapet undanganya!! hehe  :P  jadi penasaran film ini kayak apa? Sid & Nancy, anyone ??

www.claudiajasmine.com
21 Februari 2008
Di Bioskop Kesayangan Anda!
Logged
"Perfilman Indonesia"
Diambang Pembangunan atau Kehancuran?

Spy`Zz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
  • today must be better than yesterday!
Re: Radit Dan Jani
« Reply #45 on: January 20, 2008, 02:08:10 am »

Asik asikk dapet undanganya!! hehe  :P  jadi penasaran film ini kayak apa? Sid & Nancy, anyone ??

koq bs dpt undangannya? gmn caranya?
truz kpn ntnnya? ;)
Logged
- Always Stay Away From DRUGS -

achmadbaihaqi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268
    • Jemari Haqi
Re: Radit Dan Jani
« Reply #46 on: January 23, 2008, 07:03:50 am »

Asik asikk dapet undanganya!! hehe  :P  jadi penasaran film ini kayak apa? Sid & Nancy, anyone ??

www.claudiajasmine.com
21 Februari 2008
Di Bioskop Kesayangan Anda!

semalam ya mas?
gw juga dapat undangannya, nonton untuk yang kedua kali jadi ngerasa film ini malah biasa aja, tapi tertolong akting bagusnya Fahrani Ampel

love_venus

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.248
Re: Radit Dan Jani
« Reply #47 on: January 24, 2008, 04:39:44 pm »

Tadi liat Fa ama Vino di Ceriwis, Waduh! Fa liar bgt ya...:o
Logged
blah fvckin' blah

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: Radit Dan Jani
« Reply #48 on: January 24, 2008, 06:03:05 pm »

udh ada yg ntn ini film kabar2-i yach sEs bagus ndak nya
Logged

cUcoOkk

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: Radit Dan Jani
« Reply #49 on: January 25, 2008, 09:11:53 am »

ini limited kah??di surabaya cm maen di 2 teater dari total 8 teater
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10   Go Up